Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Benturan Dengan Dean Henderson, Bek MU Terhindar dari Gegar Otak

Benturan Dengan Dean Henderson, Bek MU Terhindar dari Gegar Otak

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bahwa kondisi Eric Bailly baik-baik saja setelah pada laga melawan Watford, Minggu (10/1/2021) dinihari WIB, Eric Bailly harus ditarik keluar.

Bek asal Pantai Gading ini harus ditarik keluar setelah berbenturan dengan kiper Dean Henderson. Kepala Eric Bailly secara tidak sengaja terbentur lutut Dean Henderson saat mengantisipasi bola. Eric Bailly sempat mendapatkan perawatan sebelum kemudian ditarik keluar.

Sempat kemudian muncul kekhawatiran dari para pendukung Setan Merah bila Eric Bailly mengalami gegar otak.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi bahwa Eric Bailly tidak mengalami gegar otak, namun hanya mengalami sedikit rasa sakit di leher.

“Tidak ada gegar otak. Ternyata, itu adalah leher, sedikit sakit di bagian leher. Namun, dia tidak bisa melanjutkan pertandingan. Kondisinya akan diperiksa besok,” jelas Ole Gunnar Solskjaer, Minggu (10/1/2021).

Sementara itu, Eric Bailly juga mengungkapkan kondisinya melalui akun Twitternya, dengan mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja.

“Kerja bagus tim karena berhasil melaju di Piala . . . . . . FA. Saya baik-baik saja. Itu hanya sedikit benturan,” cuit Eric Bailly di akun Twitter @ericbailly24.

Sebelumnya, Manchester United berhasil maju ke babak keempat setelah mengalahkan Watford dengan skor tipis 1-0 di ajang Piala FA 2020/21 di Stadion Old Trafford, Minggu (10/1/2021) dinihari WIB.

Kemenangan ini seperti penghiburan bagi Manchester United setelah kalah dari Manchester City di babak semifinal Piala Liga Inggris 2020/21, 7 Januari lalu.

Kemenangan ini juga menjadi modal kepercayaan diri bagi Manchester United untuk menghadapi Burnley pada 13 Januari, dan Liverpool pada 17 Januari mendatang.

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...