Home > Berita Liga Inggris > Benjamin Mendy Dituding Langgar Protokol Covid-19 Saat Gelar Pesta

Benjamin Mendy Dituding Langgar Protokol Covid-19 Saat Gelar Pesta

Salah satu bintang Manchester City, Benjamin Mendy, kedapatan melanggar aturan protokol kesehatan Covid-19 setelah dirinya nekat menyelenggarakan pesta tahun baru. Pelanggaran aturan protokol kesehatan Covid-19 itu diakui sendiri oleh Mendy yang mengatakan kalau dirinya mengadakan pesta tahun baru di rumahnya sendiri.
Laporan dari Daily Mail menyebutkan kalau Mendy diketahui sudah langsung meminta maaf dan memberikan pengakuan kalau dirinya mengundang 2 orang temannya beserta 1 orang chef untuk berpesa di mansion mewah seharga 5 juta poundsterling (sekitar Rp97,1 miliar) miliknya.

Pihak Manchester City saat ini sedang melakukan investigasi terkait pelanggaran aturan protokol kesehatan Covid-19 yang dilakukan oleh Mendy. Pasalnya, pelanggaran yang dilakukan oleh Mendy ini terjadi 3 hari menjelang badai Covid-19 yang menerpa skuat Manchester City. Acara tahun baru yang dilakukan oleh Mendy . . . . . . itu sendiri diadakan di rumah pribadinya yang terletak di daerah Mottram St Andre, Cheshire.
Pelanggaran itu diperkuat oleh beberapa unggahan yang Mendy lakukan. Di mana dirinya terlihat sedang mengadakan pesta yang didatangi oleh beberapa orang.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada kejelasan sanksi apa yang akan diterima oleh bintang Prancis yang merapat ke Etihad pada tahun 2017 lalu.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...