Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Benahi Lini Belakang, Liverpool Berharap Bisa Dapatkan Captain America

Benahi Lini Belakang, Liverpool Berharap Bisa Dapatkan Captain America

Liverpool – Liverpool dikabarkan tengah membidik kapten Timnas Amerika Serikat Aaron Long, yang saat ini bermain untuk New York Red Bulls, untuk memperkuat lini belakang mereka yang sedang kritis.

Barisan pertahanan Liverpool memang dinilai harus segera diperbaiki setelah Virgil van Dijk absen akibat cedera pada pertengahan paruh pertama musim ini.

Setelah Van Dijk cedera, lini pertahanan The Reds makin melemah akibat sejumlah pilar pertahanan Liverpool lainnya diterpa badai cedera.

Menyusul Van Dijk, Fabinho dan Joe Gomez juga mengalami cedera, dan harus absen dalam waktu panjang.

Dan yang terbaru, Joel Matip juga ikut menepi setelah mengalami cedera ligamen pergelangan kaki, saat mereka menang atas Tottenham Hotspur.

Karena itu, Liverpool tengah dikejar waktu untuk mendatangkan bek tengah baru sebelum bursa transfer Januari ini ditutup pada Senin (01/02/21) besok.

Menurut laporan, Footbal Insider, satu nama yang menjadi incaran Liiverpool adalah kapten Timnas Amerika Serikat, Aaron . . . . . . Long.

Untuk maksud ini, Liverpool dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan New York Red Bulls untuk meminjam Aaron Long selama tiga bulan saja tanpa opsi pembelian permanen.

Aaron Long hanya bisa dipinjam dalam waktu singkat karena New York Red Bulls masih membutuhkan jasa Long saat kompetisi MLS yang ditangguhkan kembali digelar pada April mendatang.

Saat ini, Liverpool masih berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Premier League 2020/21 dengan mengantongi 37 poin. Terpaut 7 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...