Home > Berita Liga Indonesia > Belum Ada Kompetisi, Dua Pemain Persija Camping Bareng

Belum Ada Kompetisi, Dua Pemain Persija Camping Bareng

Dua pemain andalan Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa dan Ismed Sofyan mengisi waktu libur kompetisi dengan camping bersama. Pemain senior Persija Jakarta itu mengadakan camping bersama di Buktif Golf Cibodas, Jawa Barat.

Penjaga gawang, Andritany Ardhiyasa dan bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan melakukan camping dan juga berwisata dibeberapa destinasi seperti ke air terjun yang ada dikawasan itu. Tidak hanya itu, saat camping pun tidak lengkap tanpa adanya api unggun di malam hari.

Tapi sebagai pemain profesional, Andritany Ardhiyasa dan Ismed Sofyan pun tetap menjaga waktu istirahatnya dengan tidur tepat waktu. Andritany pun mengungkapkan kalau camping yang mereka lakukan adalah sebagai bentuk untuk mengisi waktu istirahat ditengah tidak pastinya kompetisi.

“Ini kami mengisi waktu libur dengan karena belum waktu berjalannya liga atau belum digulirkannya liga,” kata Andritany Ardhiyasa sebagaimana dikutip dari YouTube Persija.

“Maka kami mengisi waktu libur dengan hal-hal yang positif, yaitu dengan bercamping,” katanya.

Sementara itu, Ismed Sofyan pun mengaku kalau dengan melakukan camping bersama itu membuatnya merasa senang. Apalagi selama ini di Jakarta Ismed tidak memiliki kesibukkan apapun selain hanya menjalani . . . . . . latihan mandiri. Sehingga dengan camping, ia benar-benar merasa segar dan lebih bersemangat lagi.

“Kalau menurutku lebih fresh la karena di Jakarta juga tidak ada kegiatan dan sekarang mengisi waktu di Cibodas,” kata Ismed Sofyan.

“Di sini banyak yang kami lakukan dan pastinya sangat positif. Jadi refresh saja di sini,” katanya.

Sementara itu, untuk kepastian Liga 1 sendiri sampai saat ini belum ada kejelasan, karena PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih berusaha meminta izin ke pihak kepolisian. Oleh karena itu, tidak hanya Andritany dan Ismed saja yang mencari kesibukkan untuk mengisi waktu luang, sebagian besar para pemain sepak bola Indonesia pun sedang sibuk menjalani hobi baru.

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...