Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Bek Senior Persija Ikut Senang Man United Puncaki Klasemen

Bek Senior Persija Ikut Senang Man United Puncaki Klasemen

Jakarta – Bek senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, yang merupakan fans berat Manchester United mengaku senang melihat tim kebanggaannya itu kini menduduki puncak klasemen sementara Premier League 2020/21.

Di awal musim, Manchester United sempat terpuruk ke papan tengah, bahkan condong ke papan bawah. Namun perlahan Setan Merah sanggup bangkit dan naik peringkatnya. Sampai pada akhirnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini mampu mengambilalih posisi Liverpool di puncak klasemen

Menurut Ismed Sofyan, performa apik dari Manchester United ini tidak lepas dari kinerja sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya pikir kinerja manajer sangat berpengaruh dengan posisi Manchester United sekarang ini. Artinya mereka belajar dari kesalahan-kesalahan di awal musim,” ujar Ismed Sofyan, Jumat (15/1/2021).

“Sampai sekarang mereka bisa dipuncak klasemen saya pikir mereka ada perbaikan, ada evaluasi di setiap pertandingan, dan mungkin ini yang dikerjakan atau menjadi pekerjaan rumah buat Solskjaer. Akhirnya Manchester United bisa fokus di setiap pertandingan, mereka bisa memenangkan pertandingan, dan akhirnya bisa di puncak klasemen,” lanjutnya.

Meski demikian, beban Manchester United untuk . . . . . . mempertahankan posisinya ini akan lebih berat bila dibandingkan saat mereka merebutnya. Apalagi pada pekan ke-18 nanti Setan Merah akan menghadapi Liverpool yang ingin mengambil kembali posisinya di puncak klasemen.

Seperti Manchester United akan menjalani laga tandang ke markas Liverpool di Anfield pada laga pekan ke-18 Premier League 2020/21, Minggu (17/1/2021) malam pukul 23.20 WIB.

“Apalagi Liverpool ada di peringkat kedua dan berselisih tiga poin. Jadi saya pikir sangat kompetitif persaingan di Premier League. Jadi jangan sampe lengah setiap pertandingan. Saya pikir kalau memang bisa konsisten setiap pertandingan, mereka bisa tetap mulus untuk di papan atas,” jelas Ismed.

x

Check Also

Persija Jakarta Sudahi Rekor Tak Terkalahkan Persib Bandung

Solo – Persija Jakarta menang tipis dengan skor 1-0 saat bertemu rival klasiknya, Persib Bandung, ...