Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Bek Bhayangkara FC Dukung Pemain Indonesia Hijrah Ke Luar Negeri

Bek Bhayangkara FC Dukung Pemain Indonesia Hijrah Ke Luar Negeri

Jakarta – Bek Bhayangkara Solo FC, Ruben Sanadi, mendukung para pemain Indonesia yang ingin hijrah ke luar negeri akibat belum jelasnya kompetisi Liga 1 di Indonesia.

Seperti diketahui, hingga saat ini PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum memberikan keputusan soal kapan kompetisi akan digulirkan kembali.

Hal ini membuat banyak pemain asing mulai meninggalkan klubnya. Selain itu, ada pula pemain lokal yang menerima tawaran untuk melanjutkan karier di luar negeri.

Terkait hal ini, Ruben Sanadi memberikan dukungannya bila ada pemain Indonesia yang mau mengembangkan karier di luar negeri.

“Semoga pemain seperti Sani Rizki dan teman-teman yang muda bisa berkarier di luar negeri. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan kalau ada pemain senior yang dipakai di luar negeri. Mengapa tidak?” kata Ruben Sanadi.

“Jangan pernah menyerah dengan keadaan. Perbanyak bersyukur dan berusaha. Semoga kompetisi bisa kembali berjalan dan semua normal kembali,” tambahnya Ruben Sanadi.

Bhayangkara . . . . . . Solo FC sendiri saat ini telah berpindah markas di Stadion Manahan, Solo. Namun demikian, manajemen masih belum memberikan pengumuman kapan pemain dikumpulkan untuk berlatih kembali.

Manajemen Bhayangkara Solo FC masih menunggu keputusan dari rapat Exco PSSI yang akan membahas nasib kompetisi Liga 1 dan Liga 2 di Indonesia.

Sementara itu, tiga pemain asing Bhayangkara FC, yakni Renan Silva, Ezechiel N’Douassel, dan Lee Won-jae, masih bertahan bersama The Guardian. Sedangkan Herve Guy sudah memutuskan hengkang.

x

Check Also

Pelatih Bhayangkara FC Senang Dengan Hasil TC di Jawa Timur

Solo – Setelah menggelar pemusatan latihan di Batu, Kabupaten Malang dan Sidoarjo selama hampir dua ...