Home > Timnas Indonesia > Beckham Ikut Senang Elkan Baggott Bertahan di Ipswich Town

Beckham Ikut Senang Elkan Baggott Bertahan di Ipswich Town

Bintang Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra Nugraha, mengucapkan selamat kepada rekan setimnasnya, Elkan Baggott, yang baru saja menandatangani kontrak profesional bersama Ipswich Town. Diketahui sebelumnya, Elkan Baggott akhirnya mengambil keputusan terkait masa depannya.

Ia memilih bertahan lebih lama bersama Ipswich dengan menandatangani kontrak profesional pertamanya, Kamis (23/01/21) waktu setempat. Kabar ini ternyata juga menjadi perhatian rekan setimnya di timnas, Beckham Putra. Pemain Persib Bandung itu pun mengucapkan selamat kepada Baggott melalui unggahan di Instagram Story.

Dalam unggahannya, Beckham Putra berpose dengan Elkan Baggott mengenakan seragam timnas Indonesia U-19. Di sebelah foto itu, menulis, “Selamat Bro.”

Bertahan di Ipswich Town, Elkan Baggott dapat ucapan selamat dari Beckham. Copyright: Instastory@elkanbaggott

Beckham Putra tentunya ikut senang karena impian Elkan Baggott untuk bisa tampil di skuat senior Ipswich Town terbuka lebar setelah menandatangani kontrak profesional.

Di musim ini, Elkan Baggott lebih sering menjadi cameo bagi Ipswich Town di sejumlah pertandingan. Dia pun juga bermimpi bisa tampil resmi sebagai pemain utama Ipswich Town suatu hari nanti. Dengan kesepakatan ini, pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini akan bertahan . . . . . . di Portman Road hingga Juni 2023 dengan opsi perpanjangan 12 bulan.

Selain itu, keputusan ini secara otomatis memastikan Elkan tidak akan bergabung dengan klub peminatnya seperti West Ham dan Leeds United. Sebelumnya, kedua klub itu disebut bersedia membayar mahar 300 ribu pound (Rp5,7 miliar) untuk mendatangkannya di bursa transfer Januari. Di sisi lain, masa depan Beckham Putra di Persib Bandung juga sedang dipertanyakan. Pasalnya, berbagai berita menyebutkan kalau Beckham mungkin berpeluang bermain bersama klub luar negeri.

Sejauh ini, Beckham Putra Nugraha, mendapat tawaran dari klub Liga Montenegro, FK Sutjeska Niksic. Klub itu saat ini diarsiteki oleh Miljan Radovic, mantan pemain dan pelatih Persib Bandung yang juga mempromosikan Beckham ke tim senior Maung Bandung.

 

 

x

Check Also

Pelatih Filipina Tidak Terlalu Mengenal Timnas Putri Indonesia di Piala Asia Wanita 2022

Jakarta – Pelatih Timnas Putri Filipina, Alen Stajcic, mengaku tidak mengenal kekuatan Timnas Putri Indonesia. ...