Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Bayu Nugroho Belum Tertarik Ikuti Jejak Hansamu Yama Ikut Kursus Pelatih

Bayu Nugroho Belum Tertarik Ikuti Jejak Hansamu Yama Ikut Kursus Pelatih

Surabaya – Penyerang Persebaya Surabaya, Bayu Nugroho mengaku belum berpikir untuk mempersiapkan diri menjadi pelatih, seperti yang dilakukan oleh beberapa rekannya di Persebaya.

Seperti diketahui, ada tiga pemain Persebaya Surabaya yang memutuskan untuk mengambil kursus kepelatihan, Mereka adalah M. Syaifuddin, Oktafianus Fernando, dan Hansamu Yama.

Ketiganya akan mengikuti kursus kepelatihan berlisensi C yang akan digelar di Malang pada 18-31 Januari 2021 mendatang.

Yang menarik, Hansamu Yama menjadi pemain termuda dari tiga pemain Persebaya yang sudah mempersiapkan masa tuanya, meski usianya baru menginjak 25 tahun.

Sementara itu, Bayu Nugroho yang usianya telah memasuki 30 tahun justru mengaku belum berpikir untuk mengambil kursus, meski ia juga mengaku tertarik untuk mencobanya di kemudian hari.

“Untuk saat ini belum kepikiran. Tapi tidak tahu ke depannya bagaimana,” kata . . . . . . Bayu Nugroho.

Mantan pemain PSIS Semarang ini mengaku masih fokus untuk mengambangkan dirinya sebagai pemain sepak bola.

Untuk diketahui, sejak bergabung bersama Persebaya Surabaya pada aal musim lalu, Bayu masih kesulitan menembus skuad inti.

Karena itu, Bayu masih ingin fokus memperbaiki karirnya dulu sebagai pemain sebelum melihat peluang karir di bidang lain.

“Sekarang masih fokus jadi pemain dulu,” tandas Bayu.

x

Check Also

Pernah Gagal di Persebaya, Andhika Ramadhani Sempat Jadi Driver Ojol

Surabaya – Kiper muda andalan Persebaya Surabaya, Andhika Ramadhani, ternyata punya kisah berliku sebelum kemudian ...