Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Resah Dengan Keputusan PSG Tunjuk Pochettino Sebagai Pelatih

Barcelona Resah Dengan Keputusan PSG Tunjuk Pochettino Sebagai Pelatih

Barcelona – Barcelona saat ini dikabarkan mulai resah dengan keputusan Paris Saint-Germain (PSG) yang menunjuk Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru mereka, menggantikan posisi Thomas Tuchel.

Dengan ditunjuknya Mauricio Pochettino maka akan mengubah situasi di skuad PSG yang akan menjadi lawan Barcelona di babak 16 Besar Liga Champions 2020/21.

Tidak hanya itu saja, sosok Pochettino dikhawatirkan bisa menggoyahkan pendirian Lionel Messi untuk tetap bertahan di Camp Nou.

Seperti diketahui, saat ini La Pulga masih belum menentukan apakah dirinya akan bertahan di Barcelona ataukah hengkang ke klub lainnya, karena masa bakti Lionel Messi akan berakhir pada akhir musim ini.

Messi sendiri masih membuka peluang untuk bertahan di Barcelona. Hal ini tergantung dari hasil pemilihan Presiden Barcelona pada akhir Januari nanti.

PSG sendiri menjadi menjadi salah satu klub yang mampu menampung Messi karena didukung kekuatan finansial pemiliknya.

Apalagi . . . . . . kehadiran Pochettino sebagai pelatih baru PSG dipercaya akan menjadi magnet yang cukup kuat bagi Messi, selain keberadaan Neymar yang merupakan mantan rekan Messi di Barcelona.

Dengan masuknya Lionel Messi ke PSG maka trio Messi, Neymar, dan Mbappe, akan menjadi kekuatan baru yang sangat berbahaya bagi lawan-lawannya.

Tentu saja situasi ini yang dicari Messi dimana ia bisa bergabung bersama tim yang sanggup memenuhi hasrat La Pulga untuk selalu menjadi juara.

x

Check Also

Digosipkan Akan Pindah Real Madrid, Agen Ronald Araujo Buka Suara Mengenai Kondisi Kliennya Di Barcelona

Barcelona – Ronald Araujo sebenatar lagi kontraknya bersama Barcelona akan segera berakhir di musim panas ...