Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona Konfirmasi Proses Pemulihan Suksesor Messi Berjalan Mulus

Barcelona Konfirmasi Proses Pemulihan Suksesor Messi Berjalan Mulus

Wonderkid Barcelona, Ansu Fati, dikabarkan siap kembali membela El Barca setelah proses pemulihan cederanya berjalan memuaskan. Ansu Fati mengalami cedera meniskus pada lutut kirinya. Cedera meniskus pada lutut kiri Ansu Fati didapat saat memperkuat Barcelona melawan Real Betis dalam pertandingan pekan ke-9 Liga Spanyol pada November 2020.

Akibat cedera lutut itu, Fati harus naik ke meja operasi dan absen membela Barcelona selama 4 bulan. Sekarang El Barca mengonfirmasi soal perkembangan cedera penyerang berusia 18 tahun itu. Laporan dari Barcelona menyebut Fati sedang menjalani perawatan biologis regeneratif pada lutut kirinya bersama Dr. Ramon Cugat. Proses pemulihan cedera Fati disebut-sebut menunjukkan hasil yang memuaskan.

“Pemain tim utama, Ansu Fati, sudah menjalani perawatan biologis regeneratif bersama Dr. Ramon Cugat di bawah pengawasan layanan medis klub,” bunyi pernyataan resmi Barcelona, dikutip dari Marca.

“Pemulihan cedera mengikuti proses yang sangat memuaskan,” lanjut pernyataan resmi Barcelona.

Wonderkid berkebangsaan Spanyol itu diyakini siap kembali membela Barcelona . . . . . . pada pertengahan Februari 2021. Fati nantinya akan bergabung dengan Lionel Messi cs saat melawan Paris Saint-Germain dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions pada Selasa (16/2/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 03.00 WIB.

Pada musim 2020-2021, Fati sudah bermain sebanyak 10 pertandingan bersama El Barca di semua ajang. Dari 10 penampilan itu, tujuh di antaranya ditorehkan di Liga Spanyol dengan membukukan empat gol. Kembalinya Fati tentu menjadi angin segar bagi Barcelona dan Ronald Koeman mengingat tenaganya akan diandalkan di lini depan.

 

x

Check Also

Real Madrid vs Cadiz Berakhir Dengan Skor 0-0, Gawang Cadiz Susah Ditembus Madrid !

Jakarta – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22, Real Madrid tidak berhasil mencetak gol ke ...