Home > Berita Liga Indonesia > Bali United Masih Berharap Liga 1 Bisa Digelar Lagi Bulan Maret

Bali United Masih Berharap Liga 1 Bisa Digelar Lagi Bulan Maret

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau yang juga biasa dipanggil Teco, berharap Liga 1 dapat kembali bergulir pada bulan Maret mendatang. Hal itu disampaikannya usai Liga 1 sudah terhenti hampir selama satu tahun. Diketahui Liga 1 terhenti pada pertengahan Maret lalu akibat pandemi COVID-19. Pada saat itu pertandingan terakhir yang diadakan adalah Persib Bandung melawan PSS Sleman yang berlangsung pada tanggal 15 Maret.

Setelah waktu berlalu, izin dari Kepolisian sulit didapatkan. Alasannya karena angka COVID-19 yang masih sangat tinggi di Indonesia. Kalau nanti kembali berjalan, Stefano Cugurra ingin kebijakan promosi dan degradasi tetap diterapkan. Dengan adanya kebijakan itu, Teco menilai kalau sebuah kompetisi dapat dikatakan bagus dan sehat.

“Saya berharap Liga 1 bisa segera terlaksana. Tim sudah tidak ada pertandingan hampir satu tahun. Saya pikir sistem degradasi dan promosi dari tim Liga 2 harus diterapkan untuk memperoleh kompetisi yang bagus dan sehat. Semoga bulan Maret mendatang kompetisi bisa terlaksana,” katanya seperti dikutip dari laman resmi klub, Senin (18/1/2021).

Selain itu, Teco juga menyambut baik pembangunan Lapangan Tri Sakti, Bali. Lapangan . . . . . . yang diperuntukkan untuk tempat latihan para kontestan Piala Dunia U-20 itu dikabarkan akan selesai pada Bulan Maret. Ia juga berharap nantinya lapangan itu dapat digunakan oleh Bali United. Dengan rampungnya lapangan Tri Sakti, diharapkan prestasi Bali United juga akan maju.

“Saya sempat berkunjung ke Lapangan Tri Sakti, Legian. Teman yang bekerja di sana menyampaikan bila bulan Maret akan selesai renovasinya. Semoga rumput bisa berkualitas untuk tim ini (Bali United) bisa gunakan dalam latihan,” katanya.

“Tentunya kalau sudah rampung dalam pengerjaannya, tim ingin menggunakan lapangan yang sudah direnovasi ini. Semoga fasilitas pendukung di lapangan juga semakin lengkap dan bagus buat tim gunakan dalam latihan,” kata Teco.

x

Check Also

Laga Berjalan Sengit, PSIS Dan Persebaya Sama-Sama Tidak Cetak Gol , Skor Imbang 0-0

Jakarta – Laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2021-22 yang berlangsung pada Rabu (2/2/2022) malam ...