Home > Berita Liga Spanyol > Atletico Madrid Butuh Juru Gedor Baru

Atletico Madrid Butuh Juru Gedor Baru

Atletico Madrid dikabarkan sedang melakukan pencarian bomber anyar menyusul kekalahan memalukan yang mereka terima atas UD Cornella.

Skuat asuhan Diego Simeone diketahui harus menelan kekalahan memalukan dengan skor 1-0 atas UD Cornella, tim yang hanya berlaga di Divisi Ketiga Liga Spanyol dalam ajang Copa del Rey putaran kedua.

Kekalahan tersebut memantik keinginan Atletico Madrid untuk bisa memboyong bomber baru di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Tak tanggung-tanggung, 3 pemain dibidik untuk bisa membuat lini depan Atletico Madrid lebih hidup dan menakutkan daripada sekarang.

Laporan dari Daily Mail dan beberapa media kenamaan Spanyol menyebutkan jika Arkadiusz Milik (Napoli), Raul de Tomas (Espanyol), dan Loren Moron (Real Betis) menjadi 3 pemain yang dibidik oleh Atletico Madrid dan diharapkan bisa datang di bursa transfer kali ini.

Keinginan Atletico Madrid untuk mendatangkan bomber anyar juga dipantik oleh fakta jika mereka telah kehilangan Diego Costa yang memutuskan kontraknya meskipun masih tersisa 6 bulan lagi.

Sementara Milik menjadi target prioritas Atletico Madrid, Raul de . . . . . . Tomas dan Loren Moron muncul sebagai opsi alternatif jika mereka gagal mendapatkan bintang Polandia tersebut.

Kabarnya, Napoli menyematkan banderol senilai 15 juta euro (Rp259,6 miliar) untuk Milik. Banderol yang cukup murah mengingat dirinya masih berada di usia 26 tahun, usia yang menjadi waktu emas bagi seorang penyerang.

Kedatangan salah satu dari tiga bidikan tersebut bakal membuat lini depan Atletico Madrid tak hanya akan terus mengandalkan Luis Suarez.

Sementara ini, Atletico masih duduk nyaman di posisi puncak klasemen LaLiga Spanyol 2020/21 dengan raihan 38 poin dan masih menyimpan 2 pertandingan lagi.

x

Check Also

Hasil Laga Pekan Ke -18 La Liga 2021/22, Real Madrid Tidak Dapat Cetak Gol, Barcelona Raih Kemenangan

Jakarta – Pada laga pekan ke-18 La Liga 2021/22, Real Madrid gagal meraih kemenangan saat ...