Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Asensio Mulai Menunjukkan Performa Solid Bersama Real Madrid

Asensio Mulai Menunjukkan Performa Solid Bersama Real Madrid

Madrid – Real Madrid berhasil menang dengan 2-0 saat menjamu Celta Vido di Estasion Alfredo Di Stefano, pada laga lanjutan La Liga 2020/21, Minggu (3/1/2021) dini hari WIB.

Dua gol bagi Real Madrid dicetak oleh Lucas Vazquez (6’), dan Marco Asensio (53’).

Pada laga kali ini, sorotan ditujukan kepada gelandang serang serang Real Madrid, Marco Asensio, yang bermain apik di tiga laga terakhirnya.

Pemain 24 tahun ini seolah memberi isyarat bahwa dirinya telah kembali ke performa terbaiknya setelah dibelit cedera dalam waktu yang cukup panjang.

Mantan pemain Mallorca ini membuat satu assist saat Real Madrid unggul 2-0 atas Granada. Saat Madrid bermain imbang 1-1 lawan Elche, tendangan keras Asensio mengenai mistar gawang sebelum disundul Luka Modric menjadi gol. Sementara pada laga melawan Celta Vigo, Asensio mencatatkan 1 gol dan 1 assist.

Penampilan Asensio ini seakan membuktikan bahwa dirinya telah pulih dari cedera . . . . . . lutut yang dialaminya pada Juli 2019 lalu dan baru sembuh pada Mei 2020.

Asensio mengakui bahwa memang tidak mudah untuk mengembalikan performanya setelah cedera panjang karena hal itu membutuhkan kekuatan mental dan rasa percaya diri.

“Anda sedang melihatnya sekarang. Orang-orang tidak tahu bahwa ini proses panjang dari akumulasi kesempatan dan menit bermain yang saya dapat,” kata Asensio.

“Saya berada di jalur dan bekerja sangat keras untuk memberikan yang terbaik. Yang paling penting adalah tim mendapat tiga poin,” tambahnya.

x

Check Also

Luka Modric Tampil Oke Di Final Supercopa de Espana, Presiden Real Madrid Beri Pujian Setinggi Langit!

Madrid – Dalam final Supercopa de Espana, Real Madrid berhasil menjadi juara di laga tersebut ...