Home > Berita Liga Italia > AS Roma Wajib Waspadai 2 Kekuatan Inter Ini

AS Roma Wajib Waspadai 2 Kekuatan Inter Ini

Seorang pengamat sepak bola Italia membeberkan dua kekuatan Inter Milan yang berpotensi membuat AS Roma kewalahan dalam big match Serie A Liga Italia 2020-2021.

Inter Milan akan menghadapi AS Roma di pekan ke-17 Serie A Liga Italia 2020/21. Keduanya akan bertemu di Stadion Olimpico pada Minggu (10/01/21) pukul 18.30 WIB.

Saat ini, Inter atau Nerazzurri berada di posisi dua klasemen sementara di bawah AC Milan. Kedua tim hanya terpaut empat poin saja. Sehingga, Inter membidik tiga poin penuh di Olimpico.

Di sisi lain, Roma atau Giallorossi berada di peringkat tiga dengan 33 poin, terpaut tiga poin dari Inter Milan. Sehingga, Roma juga bernafsu untuk mengusur calon lawan mereka itu dalam partai ini.

Ini adalah laga besar atau big match yang pasti bakal menyedot perhatian pecinta kedua klub. Sehingga, seorang pengamat sepak bola Italia yang bernama David McFarland memberikan opininya.

“Ketika Nerazzurri mampu menampilkan semua bek terbaik mereka di lini belakang, maka wilayah pertahanan mereka menjadi salah satu yang terbaik di Serie A,” ujarnya seperti dilansir dari Chiesa Di Totti.

“Dengan . . . . . . Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, dan Milan Skriniar jadi starter, Inter hanya kebobolan dua gol melawan Napoli, Atalanta, Sassuolo, dan Lazio. Tentu, ini luar biasa sekali,” lanjutnya.

“Selain itu, mereka punya Romelu Lukaku yang menjadi jantung serangan Inter. Lautaro Martinez juga bisa diandalkan sebagai pendampingnya,” tutupnya.

Dari penuturannya tersebut, David McFarland jelas mengatakan bahwa lini serang dan lini belakang adalah dua wilayah terbaik yang bisa diandalkan Inter Milan untuk menghadapi AS Roma.

Dari lima pertemuan terakhir mereka di Serie A Liga Italia, Inter dan Roma selalu bermain imbang baik di Giuseppe Meazza maupun di Olimpico dengan skor 1-1, 2-2, 1-1, 0-0, dan 2-2.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...