Home > Berita Liga Inggris > AS Roma Targetkan Menang Lawan Inter, Tak Ingin Imbang

AS Roma Targetkan Menang Lawan Inter, Tak Ingin Imbang

AS Roma akan menjamu Inter Milan dalam Olimpico pada giornata ke-17 Serie A , Minggu (10/1/2021). Laga yang akan disiarkan secara live streaming mulai dari pukul 18.30 malam WIB, nantinya ini menjadi kesempatan bagi pasukan Antonio Conte untuk bisa kembali meraih poin penuh.

Statistik juga mencatat kedua tim kini selalu berbagi poin pada lima pertemuan terakhir dalam kompetisi domestik. Tentu catatan tersebut sudah tak ingin diulangi oleh Roma serta Inter. Terlebih, tim tamu juga sempat kalah 1-2 dalam kandang Sampdoria pada laga terbaru Serie A.

Kemenangan kini dibutuhkan I Giallorossi untuk bisa terus menempel I Nerazzurri dalam klasemen. Roma kini juga duduk di posisi ketiga dengan mengemas 30 poin. Edin Dzeko dkk hanya tertinggal 3 poin saja dari Inter di posisi kedua.

“Bagi kami yang penting adalah tiga poin. Hal utama adalah memenangkan setiap pertandingan, tidak khawatir tentang lawan yang kami hadapi,” kata Pelatih Roma Paulo Fonseca dikutip dari laman resmi klub.

“Jelas Inter adalah tim yang hebat dan ini akan menjadi pertandingan yang berbeda. Tetapi kami akan bermain dengan keinginan yang . . . . . . sama untuk menang. Kami selalu bermain untuk menang melawan tim-tim besar,” ujarnya.

Di sisi lain tim tamu juga tak sudi poinnya setara dengan Roma. Inter juga ogah pulang ke Kota Mode Italia dengan tangan hampa. Apalagi Romelu Lukaku dkk juga sedang mencari obat pelipur lara setelah tumbang di Luigi Ferraris.

“Ini adalah langkah yang salah. Tapi kami tidak pernah kalah di banyak pertandingan. Kami tidak akan berhenti. Kami memiliki peluang melawan Sampdoria. Lapangan bukanlah alasan. Kami tidak bisa mencetak gol,” kata bek Inter Alessandro Bastoni.

“Sekarang kami perlu mengalihkan fokus ke Roma. Kemenangan akan memperlebar jarak menjadi enam poin. Kami akan pergi ke sana untuk menang,” tuturnya.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...