Home > Berita Liga Indonesia > Aryn Williams Bakal Hengkang, Aji Santoso Berikan Pesan Ini

Aryn Williams Bakal Hengkang, Aji Santoso Berikan Pesan Ini

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengucapkan kata perpisahan untuk pemain asing terakhir klubnya, yakni Aryn Williams. Aryn Williams saat ini merupakan pemain asing terakhir yang masih berseragam Persebaya. Pasalnya pada kesempatan sebelumnya, Bajul Ijo telah ditinggalkan tiga pemain asing.

Tiga pemain yang dimaksud yaitu Makan Konate, David da Silva, dan Mahmoud Eid. Para pemain itu memutuskan pergi karena tidak adanya kejelasan kompetisi sepak bola Indonesia. Belum lama ini, kemungkinan Persebaya kehilangan pemain asing terakhirnya mulai menemui kenyataan.

Dikabarkan Aryn Williams akan bergabung dengan klub asal Inggris. Klub itu adalah Havant & Waterlooville. Havant & Waterlooville merupakan klub yang berada di kasta keenam sepak bola Inggris. Peluang perginya Williams ini semakin diperkuat dengan pernyataan Pelatih Persebaya, Aji Santoso. Aji menyebut kalau Williams sudah meminta izin kepada dirinya untuk melanjutkan karier di Inggris.

“Tiga-empat hari lalu saya berkomunikasi dengan Aryn,” kata Aji.

“Dia izin untuk bisa bermain di Liga Inggris, di klub kasta keenam,” katanya.

Tidak hanya kepada dirinya, Aji menyebut bahwa izin juga sudah disampaikan Aryn Williams ke pihak manajemen. Dalam hal ini Aji mengaku tak bisa menahan Williams untuk tidak pergi.
Ia pun memilih mengikhlaskan pemain asing terakhirnya itu pergi.

Kata-kata perpisahan sudah dilontarkan oleh pelatih berusia 50 tahun ini. Aji memberikan selamat dan doa untuk karier baru Aryn.

“Dia sudah izin ke saya dan manajemen juga. Selamat dan sukses buat Aryn,” kata Aji.

x

Check Also

Simon McMenemy Gabung Bhayangkara FC Lagi Tapi Bukan Sebagai Pelatih

Simon McMenemy sudah datang bukan untuk menjadi pelatih, melainkan direktur teknik untuk Bhayangkara Solo FC. ...