Home > FA Cup > Arteta Senang dan Kesal Dengan Kemenangan Arsenal Versus Newcastle

Arteta Senang dan Kesal Dengan Kemenangan Arsenal Versus Newcastle

London – Juru racik Arsenal, Mikel Arteta menanggapi kemenangan timnya lawan Newcastle dini hari WIB tadi yang disiarkan live streaming oleh PPTV Sport. Arteta mengaku senang dan sekaligus kesal dengan performa pasukan arahannya di laga ini.

Arteta

Dini hari tadi Arsenal berhadapan dengan Newcastle. Kedua tim EPL ini berjuang untuk meraih satu tiket ke putaran keempat FA Cup.

Arteta menilai bahwa timnya seharusnya bisa meraih kemenangan di waktu normal. Namun timnya terlalu banyak membuang-buang peluang.

“Kami sebenanrya memiliki peluang yang cukup untuk mengakhiri laga dengan cepat, namun kami membiarkan mereka [Newcastle] tetap melanjutkan pertandingan.”

“Ketika kami tidak mencetak gol, maka di suatu titik maka kami akan membiarkan tim lawan membuat peluang yang berbahaya seperti yang kami lakkan hari ini. Beruntung kiper kami [Leno] membuat penyelamatan yang bagus hari ini.”

Baca Juga . . . Gabung . . . : Saham Fenerbahce Melonjak Usai Dikabarkan Bakal Boyong Ozil

Di sisi lain, Arteta juga senang melihat timnya sukses memetik kemenangan di laga ini.

Ia menilai kemenangan ini berhasil membantu timnya untuk menjaga momentum positif yang tengah mereka bangun belakangan ini.

“Kami terus meraih kemenangan dan momentum bagus tengah dibangun tim ini. Kepercayaan diri kami akan semakin membaik dari hari ke hari.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Solskjaer

Solskjaer Tak Peduli MU Hanya Menang Tipis Lawan Watford

London – Nahkoda tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menanggapi kemenangan anak asuhnya menghadapi Watford ...