Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arteta Isyaratkan Arsenal Belum Berhenti Buru Pemain

Arteta Isyaratkan Arsenal Belum Berhenti Buru Pemain

London – Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengungkapkan sejumlah proses transfer yang melibatkan The Gunners dan beberapa pemainnya yang masih berlangsung menjelang ditutupnya bursa transfer Januari pada Senin (1/2/2021) besok.

Arsenal berhasil mengamankan Martin Odegaard dari Real Madrid, dan Mat Ryan dari Brighton. Keduanya datang ke Emirates Stadium sebagai pemain pinjaman.

Sementara itu, Arsenal melepaskan Mesut Ozil dan Sokratis Papastathopoulos secara bebas.

Sedangkan pemain Arsenal lainnya, William Saliba akan menghabiskan sisa musim bersama Nice dan Sean Kolasinac kembali ke pelukan Schalke dengan status pinjaman.

Liverpool juga dikabarkan tengah meminati bek tengah Arsenal Shkodran Mustafi untuk menambah amunisi pemain belakang The Reds yang tengah dilanda badai cedera.

Mikel Arteta mengaku ada sejumlah negosiasi yang berlangsung yang melibatkan Arsenal di bursa transfer pertengahan musim ini.
“Ya, ada sejumlah negosiasi yang sedang berlangsung,” kata Mikel Arteta kepada media.

“Saya telah berbicara pada semua pemain soal situasi mereka. Mereka menyadari soal jumlah menit bermain yang dimiliki dan ingin menambahnya,” jelas Arteta.

“Saya siap membantu mereka dan klub akan mencari . . . . . . solusi. Tetapi saya tidak tahu apakah itu semua dapat diwujudkan,” lanjutnya.

Sementara itu, Arteta mengaku senang dengan performa Arsenal yang mempanjang rekor tak terkalahkan mereka di tujuh laga terakhir setelah bermain imbang tanpa gol melawan Manchester United di pekan ke-21 Liga Inggris 2020/21, Minggu (31/1/2021) dini hari WIB.

“Saya pikir itu hasil yang adil,” ujar Arteta.

“Pertandingan besar dan kedua tim ingin memenangkannya. Sungguh, sebuah laga yang kompetitif,” ucapnya.

“Mereka punya sejumlah momen di babak pertama dan kami punya kans terbesar di paruh kedua. Tetapi untuk menciptakan perbedaan, Anda harus mencetak gol di momen besar,” tutup Arteta.

x

Check Also

Bukayo Saka Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Norwich City vs Arsenal

Jakarta – Dalam duel pekan ke-19 Premier League 2021/22, Minggu (26/12/2021), mempersembahkan laga antara Norwich ...