Home > Berita Liga Inggris > Arsenal Ingin Realisasikan Transfer Julian Draxler Sebelum Ozil Hengkang

Arsenal Ingin Realisasikan Transfer Julian Draxler Sebelum Ozil Hengkang

Tabir mengenai siapa pengganti Mesut Ozil mulai terkuak. Arsenal dilaporkan sedang mengupayakan agar Julian Draxler bisa pindah ke London Utara sebagai pengganti Ozil. Ozil gencar digosipkan akan meninggalkan Arsenal di musim dingin ini.

Setelah selama paruh pertama musim ini ia dibekukan Arteta dari skuat The Gunners. Ozil diberitakan sudah semakin dekat untuk meninggalkan Arsenal. Jadi Arsenal mulai berburu penggantinya. Diklaim kalau Arsenal sudah mulai mengerucutkan buruan mereka. Saat ini The Gunners mencoba untuk merekrut Draxler dari PSG.

Menurut laporan itu, nama Draxler sudah lama masuk incaran Mikel Arteta. Arteta menilai Draxler punya bakat yang besar. Tapi sayang bakat itu tidak dimaksimalkan di PSG. Jadi ia berencana membawa Draxler ke London Utara untuk menjadi pengganti Ozil.

Menurut laporan yang sama, Arsenal . . . . . . sudah mulai mendekati agen Draxler. Mereka sudah mengutarakan ketertarikan terhadap pemain Timnas Jerman itu. Dan pihak sang agen juga menyambut baik. Saat ini proses negosiasi sedang berjalan walau masih berada di tahap awal.

Dan menurut laporan yang beredar, Arsenal akan meminjam Draxler sampai akhir musim nanti. Kalau performanya bagus, Arsenal akan mengaktifkan klausul pembelian permanen.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...