Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Arsenal Bukan Satu-satunya Peminat Martin Odegaard

Arsenal Bukan Satu-satunya Peminat Martin Odegaard

Madrid – Nama Martin Odegaard dikabarkan menjadi rebutan antara Arsenal dan Real Sociedad.

Gelandang berusia 22 tahun ini baru bermain sebanyak 9 kali sejak dipulangkan kembali pada musim ini.

Tentu saja hal ini jauh berbeda saat ia masih menjalani masa peminjaman bersama Real Sociedad pada musim lalu. Bersama La Real, Odegaard menjadi andalan di lini tengah, dengan catatan 7 gol dan 9 assist dari 36 laga.

Sementara di Real Madrid, Zinedine Zidane nampaknya lebih mempercayakan lini tengahnya kepada trio Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos.

Menurut laporan Marca, Real Sociedad siap mengambil Odegaard kembali karena sebenarnya masa peminjaman sang gelandang adalah dua musim.

Namun, Real Madrid memanggilnya pulang kembali karen dirasa Odegaard sudah cukup siap untuk bersaing di tim utama. Tapi faktanya, Odegaard justru . . . . . . lebih sering duduk di bangku cadangan.

Martin Odegaard sendiri dikabarkan setuju untuk kembalu ke Real Sociedad karena di sana ada David Silva, yang bisa membantunya tampil lebih baik.

Namun demikian, Madrid dilaporkan hanya mau meminjamkan Odegaard hingga akhir musim saja, tanpa adanya opsi pembelian permanen, karena Los Blancos ingin mempersiapkan sang gelandang untuk jangka panjang.

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...