Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Arsenal Buka Peluang Patenkan Status Odegaard

Arsenal Buka Peluang Patenkan Status Odegaard

Arsenal membuka peluang untuk mempermanenkan transfer Martin Odegaard. Manajer Arsenal Mikel Arteta menyebut dua hal yang akan menentukan transfer Odegaard. Arsenal mendatangkan Odegaard dari Real Madrid pada bursa transfer Januari ini. Pemain berusia 22 tahun itu dibawa ke Emirates Stadium dengan status pinjaman sampai akhir musim.
Ini jadi kali keempat Odegaard dipinjamkan Madrid. Pada musim lalu, pesepakbola asal Norwegia itu melewati masa peminjaman di Real Sociedad.

Sempat kembali ke Madrid pada awal musim 2020/2021, Odegaard jarang mendapat waktu bermain. Di Liga Spanyol, dia cuma tiga kali jadi starter oleh Zinedine Zidane dari total tujuh kali penampilan. Mikel Arteta menyebut potensi transfer permanen Martin Odegaard ke Arsenal akan tergantung pada dua hal.
Selain keputusan Real Madrid, The Gunners juga akan mempertimbangkan bagaimana Odegaard beradaptasi di Inggris.

“Dia jelas punya kualitas dan karakteristik yang kami cari untuk posisinya,” kata Arteta seperti dilansir . . . . . . Mirror.

“Lalu itu akan tergantung dua hal. Pertama, sebaik apa dia beradaptasi di sini dan seberapa besar dampak yang bisa dia beri ke tim kami.”

“Kedua, apa yang Real Madrid dan si pemain pikirkan soal ini karena dia milik Real Madrid dan pendapat si pemain juga penting.”

Martin Odegaard berpeluang menjalani debutnya bersama Arsenal dalam waktu dekat. Dia bisa diturunkan saat Arsenal melawan Manchester United di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu (31/1/2021) dini hari WIB.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...