Home > Berita Liga Italia > Arsenal Batal Buru Emiliano Buendia Karena Tak Punya Uang

Arsenal Batal Buru Emiliano Buendia Karena Tak Punya Uang

prediksi jitu

Arsenal sudah memutuskan mundur dari perburuan demi mendapatkan Emiliano Buendia usai ia dikabarkan tak memiliki cukup uang untuk bisa mendapatkan bintang dari Norwich City tersebut.

Kabar mundurnya Arsenal ini dalam perburuan untuk mendapatkan Emiliano Buendia sudah cukup mengejutkan.

Pasalnya, The Gunners kini diketahui merupakan klub yang paling getol ingin mendapatkan jasa dari bintang kelahiran La Plata, Argentina itu.

Mikel Arteta, Si Pencipta 9 Rekor Buruk Arsenal di Liga Inggris

Laporan dari The Athletic menyebutkan jika mundurnya Arsenal dilatarbelakangi oleh banderol selangit yang disematkan Norwich City pada Buendia.

Norwich City diketahui meminta mahar sebesar 40 juta poundsterling (Rp769,1 miliar) pada Arsenal jika mereka memang benar-benar serius ingin menebus Buendia dari Carrow Road.

Buendia sedianya akan diproyeksikan menjadi kreator di lini tengah Arsenal. Kedatangannya ke Emirates diharapkan mampu menambah daya gedor tim mengingat saat ini The Gunners sedang berambisi untuk kembali merangsek ke papan atas Liga Inggris.

Sejatinya Arsenal telah memiliki sosok pemain dengan visi apik yang ada di dalam diri Mesut Ozil. Namun krisis internal yang terjadi membuat bintang Jerman itu terpaksa terbuang dari skuat Mikel Arteta.

Terasingnya Ozil dari skuat utama membuat perannya di lini tengah sebagai kreator serangan hilang. Hal yang dipercaya menjadi titik balik kehancuran Arsenal di Liga Inggris musim 2020/21 ini.

Peran kreatif tersebut kemudian digantikan oleh Emile Smith Rowe yang berhasil tampil ciamik dalam beberapa laga terakhir Arsenal.

Namun, banyak pihak mendesak Arsenal untuk segera mendatangkan sosok yang benar-benar mampu menjaga konsistensi penampilannya. Mengingat Emile Smith Rowe masih dipandang inkonsisten.

Hal tersebut yang kemudian melatarbelakangi keinginan Arsenal untuk bisa membajak Emiliano Buendia di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Mundurnya Arsenal dalam perburuan untuk mendapatkan Buendia tak membuat mereka juga mundur dalam pencarian sosok kreatif di lini tengah.

Kabarnya, Arsenal langsung banting setir dan berusaha untuk mendekati Christian Eriksen, Isco, sekaligus mencoba untuk melakukan negosiasi ulang dengan Lyon untuk memboyong Houssem Aouar ke Liga Inggris di periode transfer ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Juventus Bakal Raih Scudetto Lagi Musim Ini ? Simak Ulasan Berikut

Juventus sudah mengawali musim 2020-2021 dengan tidak terlalu baik. Pasukan dari Andrea Pirlo juga sempat ...