Home > Berita Liga Indonesia > Arema Mulai Gandeng Sejumlah Sponsor Untuk Hadapi Liga 1 2021

Arema Mulai Gandeng Sejumlah Sponsor Untuk Hadapi Liga 1 2021

Arema FC memastikan diri sudah miliki tiga sponsor baru untuk mengarungi Liga 1 musim 2021. Kabar itu tentunya menjadi kabar yang menggembirakan bagi Arema FC. Pasalnya, dalam situasi pandemi seperti ini, banyak klub Liga 1 yang kesulitan mendapatkan sponsor. Ketidakjelasan nasib kompetisi yang sudah mandek selama hampir satu tahun membuat banyak sponsor ragu memberikan dana kepada klub-klub.

Maka dari itu, pihak Arema FC merasa bersyukur tetap bisa mendapatkan kepercayaan dari sponsor, walau pandemi masih berlangsung. Hal ini diungkapkan oleh Yusrinal Fitriandi selaku Manajer Bisnis Arema FC. Yusrinal menyebut timnya sudah memiliki tiga sponsor utama untuk mengarungi Liga 1 2021.

“Alhamdulillah, kerjasama tidak ada masalah, mereka sudah sounding dan melanjutkan kerjasama dengan kami untuk kompetisi musim 2021,” kata Yusrinal dilansir dari Surya Malang.

“Ada Indofood, Kratingdaeng, dan MsGlow,” katanya.

Sementara itu, General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, mengaku pihaknya sangat terbantu dengan keputusan para . . . . . . sponsor yang memilih bertahan. Ruddy mengatakan Arema FC bisa dalam situasi sulit kalau tanpa bantuan sponsor. Apalagi Arema FC selama ini memang menggantungkan hidupnya dari sponsor yang masuk.

“Untung saja sponsor berkomitmen tetap bersama sampai musim 2021,” kata Ruddy.

“Di sisi lain, Arema FC harus mengganti utang benefit dengan aktivitas pemain,”

“Memang bagi klub yang memang hidup dari sponsor seperti Arema FC, Persib Bandung, Bali United, Persebaya ini sulit, beda dengan klub yang tidak hidup dari sponsor,” katanya.

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...