Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Arema Boyong 2 Pemain Asing Lagi di Tengah Ketidakpastian Kompetisi

Arema Boyong 2 Pemain Asing Lagi di Tengah Ketidakpastian Kompetisi

Malang – Di tengah belum jelasnya lanjutan kompetisi Liga 1 di Indonesia, Arema FC justru mendatangkan dua pemain asing baru.

Menurut keterangan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, kedua pemain baru tersebut berasal dari Brasil. Mereka adalah Caio Ruan Lino De Freitas dan Bruno Smith Nogueira Camargo.

“Cukup beruntung juga setelah situasi lanjutan kompetisi belum pasti. Meski baru ada dua pemain asing,” ucap Ruddy Widodo kepada media di Malang, Senin (28/12/20) lalu.

Arema sendiri sebenarnya tidak terlalu agresif dalam mendatangkan pemain baru, apalagi pemain asing, mengingat kondisi keuangan klub yang sulit akibat masih terhentinya kompetisi Liga 1.

“Saat ini saja, kami cukup kelimpungan memenuhi gaji para pemain. Khususnya tiga asing, dua pemain dan satu pelatih (Carlos Carvalho De Oliveira),” jelas Ruddy.

Dengan kedatangan dua pemain asing baru, slot pemain asing skuad . . . . . . Singo Edan masih tersisa dua pemain lagi. Meski demikian, manajemen Arema masih menunggu kejelasan lanjutan kompetisi dari PSSI.

“Kami menunggu bagaimana kejelasan dari federasi dulu saja,” pungkas Ruddy Widodo.

Seperti diketahui sebelumnya, Arema FC telah melepas empat pemain asingnya di era pelatih Mario Gomez yang juga memutuskan mundur. Mereka adalah Oh In-kyun (Korea Selatan), Matias Malvino (Uruguay) serta Jonathan Bauman dan Elias Alderete (Argentina).

x

Check Also

Jelang Seri Kedua BRI Liga 1, Arema FC Digenjot Latihan Fisik

Malang – Menjelang akan dimulainya seri kedua BRI Liga 1 2021/22, para pemain Arema FC ...