Home > Berita Liga Italia > Antonio Cassano Menilai Pogba Bukan Pemain Bermental Juara

Antonio Cassano Menilai Pogba Bukan Pemain Bermental Juara

Salah satu mantan pemain AC Milan, Antonio Cassano kembali memberikan kritikan kepada punggawa Manchester United, Paul Pogba yang ia anggap terlalu Overrated. Dilansir dari laman Tuttosport, mantan pemain AC Milan era 2011 sampai 2012 itu mengkritisi gaya transfer Manchester United yang terlalu menghamburkan uang sejak ditinggal Alex Ferguson.

Termasuk Paul Pogba, yang ia anggap terlalu berlebihan bagi sebuah klub untuk mengeluarkan uang sebesar 105 juta euro demi mendapatkan tanda tanganya. Apalagi menurut Cassano, sang pemain asal Prancis itu bukanlah pemain yang memiliki mental juara dan tidak mampu memberikan perubahan saat tim sedang terdesak.

“Di Manchester United, saya melihat pemain bagus yang dibayar lebih (dari yang seharusnya) dan saya tidak mengerti strategi klub. Saat Ferguson memimpin, dia melakukannya (kebijakan transfer) dengan benar,” kata Cassano.

“Dengan dia (Ferguson), tidak akan ada drama dengan Pogba. Dia mungkin pemain hebat, tapi dia bukan juara dan tidak dapat mengubah arah pertandingan,” kata mantan pemain Inter Milan ini.

Cassano sendiri tidak cuma sekali mengkritik Paul Pogba, pada . . . . . . periode 2017 silam dirinya juga sempat mempertanyakan harga mahal para pemain seperti Balotelli sampai James Rodriguez.

“Tiga pemain yang dapat penilaian harga kelewat tinggi (overrated)? Pogba, James Rodriguez, dan Balotelli,” katanya dinukil dari Football Italia.

“Apa Pogba pantas bernilai 120 juta euro? Buat saya tidak. Rodriguez 80 juta euro? Tidak. Kalau nilai harganya sebesar itu, bisa sebesar apa taksiran harga buat (Andres) Iniesta pada usianya sekarang?,” katanya.

Sebagai informasi, Paul Pogba sendiri memang jadi perbincangan hangat jelang bursa transfer Januari 2021 nanti. Dirinya dikabarkan akan kembali ke Juventus karena sudah tidak tahan bermain bersama Manchester United.

 

 

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...