Home > Sportainment > Antonio Cassano Beberkan Kebiasaannya Usai Bercinta Dengan Wanita

Antonio Cassano Beberkan Kebiasaannya Usai Bercinta Dengan Wanita

Momen 18 bulan (Januari 2006 hingga Juni 2007) dalam membela Real Madrid bisa dibilang adalah titik terendah dalam karier dari mantan pemain sepakbola asal Italia, Antonio Cassano.

Sebab ketimbang menunjukkan aksinya didalam lapangan, Cassano justru lebih banyak berfoya-foya di luar arena.

Bahkan dalam pengakuannya, pemain yang sudah membantu AC Milan juara Liga Italia 2010-2011 itu mengaku bahwa intens bercinta dengan banyak perempuan selama ia membela Real Madrid.

Selain bercinta, ada juga satu kebiasaan yang terbilang buruk dari Cassano yang sebenarnya sudah dilarang sebagai seorang pesepakbola.

Cassano saat membela Real Madrid

10 Pemain Gagal di Real Madrid - INDOSPORT

Tiap kali usai bercinta, Cassano juga selalu memakan tiga sampai empat kue. Kala itu, Cassano sudah mendapatkan kue dari perempuan yang dikencani dari pelayan hotel tempatnya menginap.

“Di Madrid saya mempunyai seorang teman yang merupakan pelayan hotel. Pekerjaannya adalah membawakan saya tiga atau empat potong kue setelah saya bercinta,” kata Cassano mengutip dari The Sun, Jumat (29/1/2021).

“Dia (pelayan) akan membawa kue itu ke atas tangga. Kemudian di saat yang bersamaan, saya mengantarkan wanita yang saya kencani kepada si pelayan. Saat itulah, kami saling bertukar. Ia mengambil gadis itu, sedangkan saya mengambil kue-kue itu,” lanjut Cassano.

Perempuan, makanan dan indisipliner merusak karier Cassano selama . . . . . . membela Madrid. Selama 18 bulan berseragam Madrid, Cassano hanya turun dalam 29 pertandingan dengan koleksi empat gol dan tiga assist.

Akibat kebiasaan buruknya di atas, berat badan Cassano sempat membengkak. Dalam pengakuannya, berat badannya naik 14 kilogram dalam tujuh bulan!

“Dalam tujuh bulan berat saya bertambah 14 kilogran. Saya makan selai langsung dari toples dan saya tidak peduli,” lanjut Cassano.

Setelah benar-benar resmi meninggalkan Madrid pada musim panas 2008, karier Cassano membaik. Bisa dibilang, pertemuannya dengan sang istri, Carolina Marcialis, yang mengubah segalanya.

Cassano bersama sang istri, Carolina Marcialis

Chi è Carolina Marcialis moglie Antonio Cassano anche lei giovane atleta? - Controcopertina.com

Carolina Marcialis membuat Cassano tak lagi mengencani banyak perempuan. Ia pun fokus ke sepakbola dan ujung-ujungnya karier Cassano melonjak, sehingga dipercaya ambil bagian membela Italia di Piala Eropa 2012.

x

Check Also

Jelly Jelo Dan WAGs Real Madrid Pamer Lekuk Tubuh Pakai Bikini Super Seksi

Jakarta – Finalis Asia Hot Angels, Jelly Jelo selalu menarik perhaian, dirinya menjadi salah satu ...