Home > Sportainment > Andressa Urach : “Tubuh Ronaldo Adalah Salah Satu Yang Terindah di Dunia”

Andressa Urach : “Tubuh Ronaldo Adalah Salah Satu Yang Terindah di Dunia”

Sejumlah perempuan sudah mengaku pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo. Salah satunya adalah perempuan yang berasal dari Brasil yang pernah menyandang status pekerja seks komersial (PSK) termahal dari Brasil, Andressa Urach.

Dalam pengakuan Andressa Urach, ia dan Cristiano Ronaldo sudah berkenalan via chat. Saat itu, Cristiano Ronaldo yang sudah menghubunginya lebih dulu.

Andressa Urach mengaku pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo

Menurut Andressa Urach, Cristiano Ronaldo sudah menghubunginya karena sehari sebelumnya sudah memimpikan perempuan berambut pirang tersebut.

Tak lama setelah berkomunikasi melalui via chat, Cristiano Ronaldo langsung saja mengajak Andressa Urach untuk berkencan.

“Cristiano (Ronaldo) menyuruh saya datang ke Madrid. Tapi, ia tidak memberi tahu saya di mana atau kapannya. Namun, ia berkata saya harus berhati-hati. Sebab, jika Irina Shayk (pacar Cristiano Ronaldo saat itu) tahu, ia pasti marah,” kata Andressa Urach mengutip dari The Sun.

Saat itu, Cristiano Ronaldo dan Andressa Urach sudah mengadakan temu janji di Hotel Villa Magna yang notabenenya adalah sebuah hotel termahal di Kota Madrid, Spanyol.

Menurut laporan The Sun, biaya dari sewa per malam untuk satu kamar tersebut bisa mencapai 12.000 pounds atau setara dengan Rp230,2 juta!

“Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” kata Andressa Urach.

“Ketika keluar . . . . . . dari lift pribadi, jantung saya berdetak dan ‘meledak’ segera setelah pintu kamar dibuka. Itu adalah dia (Ronaldo). Cristiano Ronaldo tersenyum dan mengundang saya masuk,” lanjut Andressa Urach.

Setelah berkencan dengan singkat, Andressa Urach pun memuji Cristiano Ronaldo. Ia menyebut Cristiano Ronaldo sudah memiliki tubuh yang seksi. Bahkan dalam pengakuan Andressa Urach, tubuh dari Cristiano Ronaldo layaknya dewa Yunani.

“Sungguh luar biasa, tubuhnya sempurna, seperti dewa Yunani. Saya selalu berpikir Cristiano adalah salah satu manusia yang paling indah di dunia” lanjut Andressa Urach.

Sejauh ini tidak diketahui secara pasti apakah pernyataan dari Andressa Urach di atas benar atau tidak. Sebab, Cristiano Ronaldo sudah membantah kabar di atas.

Satu hal yang sudah pasti sekira dua tahun setelah kejadian di atas, Cristiano Ronaldo akhirnya putus dengan sang kekasih, Irina Shayk. Kabarnya, mereka putus karena Cristiano Ronaldo sudah ketahuan selingkuh.

x

Check Also

Jelly Jelo Dan WAGs Real Madrid Pamer Lekuk Tubuh Pakai Bikini Super Seksi

Jakarta – Finalis Asia Hot Angels, Jelly Jelo selalu menarik perhaian, dirinya menjadi salah satu ...