Home > Sportainment > Andressa Urach Beberkan Hubungan Terlarangnya Dengan Cristiano Ronaldo

Andressa Urach Beberkan Hubungan Terlarangnya Dengan Cristiano Ronaldo

Mega Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan sudah pernah menjalin sebuah hubungan terlarang dengan sosok Miss Bum-Bum 2012, Andressa Urach.

Hubungan itu disebut sudah terjadi pada saat Cristiano Ronaldo masih memiliki hubungan dengan model asal Rusia, Irina Shayk, pada tahun 2009-2014.

Andressa Urach mengungkapkan sebuah hubungan terlarang dengan Cristiano Ronaldo dalam buku otobiografinya, I Died to Live, yang sudah rilis pada 2015.

Menurut pengakuan Andressa Urach dalam buku tersebut, dirinya sudah pernah berhubungan badan dengan Cristiano Ronaldo di Hotel Villa Magna, Madrid, Spanyol, pada 2013.

Kejadian itu sudah berawal dari Cristiano Ronaldo yang sudah menelefon Andressa Urach pada Maret 2013.

Andressa Urach menyatakan bahwa Ronaldo mendapatkan nomornya dari dua teman dekatnya. Andressa Urach menyebut bahwa Cristiano Ronaldo menggodanya dalam momen tersebut.

Menurut wanita asal Brasil itu, Cristiano Ronaldo sudah mengajaknya bertemu di Hotel Villa Magna sebulan kemudian. Andressa Urach pun akhirnya datang, lalu pertemuannya dengan Cristiano Ronaldo berujung pada aktivitas di atas ranjang.

“Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” tulis Andressa Urach di bukunya, Rabu (13/1/2021).

“Ketika keluar dari lift pribadi, jantung saya berdetak dan ‘meledak’ segera setelah pintu kamar dibuka. Itu adalah dia (Ronaldo). Cristiano Ronaldo . . . . . . tersenyum dan mengundang saya masuk,” lanjut Andressa Urach.

“Kami berbicara dengan cepat tentang apa yang terjadi. Kemudian, dia meraih saya dan kami mengalami hubungan seksual yang intens. Dia cukup agresif di tempat tidur,” ungkapnya.

Meski begitu, Cristiano Ronaldo membantah pengakuan dari Andressa Urach. Cristiano Ronaldo pun sekarang sudah putus dari Irina Shayk serta tengah menjalin hubungan kasih dengan model Argentina, Georgina Rodriguez.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah memiliki seorang buah hati bernama Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017 silam.

Kehadiran dari Alana sudah melengkapi kebahagiaan mereka yang sebelumnya telah memiliki tiga buah hati, yaitu Cristiano Ronaldo Jr., Eva Maria, dan Mateo Ronaldo.

Georgina Rodriguez sayang pada ketiga anak Cristiano Ronaldo lainnya meski tidak memiliki ikatan darah. Itu menunjukkan kesiapan Georgina Rodriguez untuk menjadi seorang istri.

Oleh sebab itu, Cristiano Ronaldo ingin meresmikan hubungannya dengan Georgina Rodriguez. Akan tetapi, mereka belum menentukan kapan pernikahan itu akan terjadi.

x

Check Also

Ariel Tatum Dan Mantan Kekasih Patrick Bamford Pamer Kulit Eksotis Dalam Balutan Baju Renang

Jakarta – Ariel Tatum kembali baru-baru ini memposting potonya saat sedang berada di pantai, potonya ...