Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Ambisi Besar Mandzukic Usai Resmi Berkostum AC Milan

Ambisi Besar Mandzukic Usai Resmi Berkostum AC Milan

Milan – Mario Mandzukic telah resmi menjadi striker anyar bagi AC Milan. Kepada Milan TV, mantan penyerang Juventus ini mengaku memiliki ambisi besar untuk menjadi monster berikutnya bagi Rossoneri.

lan

AC Milan merekrut Mario Mandzukic dengan status sebagai pemain tampa klub setelah sebelumnya ia memutus kontrak terlebih dahulu dengan klub asal Qatar, Al-Duhail.

Mandzukic menandatangani kontrak selama enam bulan bersama AC Milan, dengan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Setelah resmi menjadi bagian dari AC Milan, striker asal Kroasia ini akan mengenakan jersey bernomor punggung 9, nomor yang selama ini dianggap sebagai kutukan di skuad Rossoneri.

Seperti diketahui, setelah Filippo Inzaghi, belum ada striker AC Milan yang sukses saat mengenakan jersey dengan nomor 9 ini.

Mario Mandzukic mengaku dirinya tetap bugar meski 10 bulan tak merumput, karena ia selalu menjalani latihan fisik secara intensif.

Mandzukic juga menyinggung keberadaan penyerang senior Zlatan Ibrahimovic, yang menurutnya merupakan monster di atas lapangan.

Karena itu, Mandzukic berharap dirinya bisa menjadi monster yang sama seperti Ibrahimovic.

“Ada berbagai alasan mengapa saya memilih Milan. Ini adalah klub bersejarah dan sepenuhnya memenuhi ambisi saya. Kita semua tahu apa yang diwakili Milan,” kata Mandzukic.

“Saya bekerja keras akhir-akhir ini untuk mendapatkan panggilan dari klub penting seperti Milan,” jelasnya.

“Saya telah banyak berlatih akhir-akhir ini dan mereka yang dekat dengan saya tahu betapa banyak upaya yang telah saya lakukan untuk memastikan saya siap untuk menantang trofi, jadi Milan tidak perlu mengkhawatirkan tingkat kebugaran saya,” ucap Mandzukic.

“Dia (Ibrahimovic) masih monster di lapangan dan saya akan mencoba untuk menjadi yang sama,” ujar Mandzukic.

“Saya pikir kita akan melakukannya dengan sangat baik bersama-sama,” lanjutnya.

x

Check Also

Maldini : “Milan Belum Berada di Level Liverpool dan Bayern Munchen”

Milan – Meski saat ini AC Milan sedang berada di puncak klasemen sementara Serie A ...