Home > Sportainment > Alessia Tedeschi, Mantan Gebetan Ronaldo Yang Tampil Berani di Sosmed

Alessia Tedeschi, Mantan Gebetan Ronaldo Yang Tampil Berani di Sosmed

Alessia Tedeschi sudah dikabarkan pernah menjalin sebuah hubungan asmara dengan Cristiano Ronaldo. Hubungan antara keduanya sudah terjalin setelah sang megabintang baru saja putus dengan model asal Rusia, Irina Shayk pada bulan Desember 2014 silam.

Cristiano Ronaldo dan Alessia Tedeschi sudah bertemu pada saat mereka sudah menjadi model untuk Armani Exchange. Sejak itu benih-benih cinta keduanya sudah tumbuh dan mereka juga sering menghabiskan waktu dengan bersama.

Keduanya bahkan juga sempat makan malam bersama di sebuah tempat yang super mewah. Hanya saja, hubungan antara keduanya tidak berlanjut.

Alessia Tedeschi kini sudah tetap aktif di dunia permodelan. Dia juga merupakan seorang influencer yang sudah memiliki lebih dari 75 ribu pengikut (follower) di Instagram.

Tedeschi juga memiki tubuh yang sangat indah serta paras wajah yang cantik. Dia juga rutin dalam membagikan foto-fotonya yang sedang mengenakan pakaian seksi kepada para pengikutnya.

Beberapa postingan dari Tedeschi juga sangat berani. Dalam sebuah foto dia sedang berada di kolam berenang dengan berpose menghadap belakang serta rambutnya dikuncir mirip dengan karakter film Tomb Raider. Tedeshi pada . . . . . . foto itu tidak mengenakan benang sehelai pun di bagian atasnya.

“Rise of the Tomb Raider,” tulisnya mengarah pada karakter film Tomb Rider.

Foto/Instagram

Pada postingan lainnya, Tedeschi juga sudah kembali berpose vulgar. Dia sepertinya sedang menjadi seorang model untuk tas.

Pada foto itu juga terlihat dia sedang duduk bersila di atas sebuah kursi dengan memegang sebuah tas bewarna putih. Tas tersebut menjadi satu-satunya benda yang menutupi tubuh Tedeschi yang tak mengenakan apa pun.

Tak hanya itu saja, pada postingan lainnya, Tedeschi juga melakukan hal serupa. Dia mengunggah foto hitam putih yang memperlihatkan dirinya sedang berpose topless.

x

Check Also

Pose Seksi Siva Aprilia Dan Kekasih Paulo Dybala Saat Pamer Perut Ramping

Jakarta – Siva Aprilia dikenal sebagai model seksi, Disc Jockey dan mulai merambah ke dunia ...