Home > Sportainment > Aksi Ronaldo Bela Andy Ruiz Jr Dari Cap Sebagai Petinju Gendut

Aksi Ronaldo Bela Andy Ruiz Jr Dari Cap Sebagai Petinju Gendut

Memiliki hubungan baik dengan atlet olahraga di luar sepak bola, hal ini ditunjukkan Cristiano Ronaldo saat menaruh simpati terhadap Andy Ruiz Jr. Simpati Cristiano Ronaldo muncul terhadap Andy Ruiz Jr, salah satu petinju kelas berat asal Meksiko yang sering diejek sebagai petinju gendut. Andy Ruiz Jr memang disebut-sebut sebagai petinju yang cukup aneh kalau melihat bentuk tubuhnya, tidak atletis layaknya para petinju lain.
Hal inilah yang membuat Andy Ruiz Jr seolah diremehkan, dipandang sebelah mata dan dianggap tidak mampu mengalahkan Anthony Joshua.

Walau begitu, sosok yang diejek sebagai petinju gendut itu mampu membuktikan menjadi yang terbaik di tahun 2019. Hal ini kemudian menarik perhatian Ronaldo yang menganggap Ruiz benar-benar menunjukkan kehebatannya sebagai seorang petinju kelas berat walau sering dicemooh.
Pria Madeira ini tidak menampik kalau rekan-rekannya banyak yang mengejek Ruiz karena bentuk badannya, tapi ia tidak ingin satu pendapat dengan itu. Bagi Ronaldo, seorang petinju yang hebat tidak hanya mengandalkan kekuatan fisiknya untuk menjadi seorang juara.

“Joshua merupakan salah satu yang terbaik, tetapi Ruiz juga hebat,” kata Ronaldo dikutip dari DAZN.

“Saya sering membicarakannya dengan teman-teman saya, mereka mengolok-olok dia (Ruiz) dan menyuruh saya untuk . . . . . . melihat tubuhnya.

“Saya katakan kepada mereka, bahwa bentuk tubuh itu tidak penting. Yang penting adalah persiapannya.” katanya.

Sementara itu, Andy Ruiz Jr mengaku sudah menjalani beberapa latihan fisik bersama pelatih yang membuatnya cukup kaget. Karena memang ia mengaku sepanjang karier dan hidupnya sebagai seorang petinju tidak pernah melakoni latihan berat seperti angkat beban.
Latihan ini sebagai bentuk persiapan dirinya menghadapi lawan-lawan selanjutnya yang mungkin bisa membuatnya terjatuh dan mencium kanvas ring.

“Saya bekerja keras guna mempersiapkan diri untuk melawan siapa pun, syukurlah saya berada di jalur yang benar,” kata Andy.

“Saya tidak pernah melakukan ini sepanjang hidup. Tidak pernah mengangkat beban, tidak pernah punya pelatih fisik seperti yang lainnya.

“Ini waktu saya untuk berlati dan saatnya mendapatkan kembali, waktunya untuk bekerja keras.” katanya.

x

Check Also

Ariel Tatum Dan Mantan Kekasih Patrick Bamford Pamer Kulit Eksotis Dalam Balutan Baju Renang

Jakarta – Ariel Tatum kembali baru-baru ini memposting potonya saat sedang berada di pantai, potonya ...