Home > Berita Transfer Pemain > Agen Menyebut Klub Yang Ingin Dituju Ozil Jika Hengkang Dari Arsenal

Agen Menyebut Klub Yang Ingin Dituju Ozil Jika Hengkang Dari Arsenal

prediksi jitu

London – Momen hengkangnya Mesut Ozil dari Arsenal sepertinya hanya menghitung hari. Sang agen, Erkut Sogut, menyebutkan klub yang ingin dituju oleh kliennya tersebut selepas angkat kaki dari Emirates Stadium.

Ozil

Sejauh ini hanya ada dua klub yang dilaporkan berminat untuk meminang sosok berusia 32 tahun tersebut. Yakni klub asal Turki, Fenerbahce, dan juga salah satu peserta Major League Soccer (MLS), DC United.

Sampai sekarang, Ozil belum menentukan ke mana dirinya bakal berlabuh. Namun sang agen memastikan kalau Ozil hanya akan bergabung dengan satu tim saja kalau memilih Turki sebagai destinasi berikutnya, yaitu Fenerbahce.

“Jika dia pindah ke Turki, dia akan bermain untuk Fenerbahce, jika Tuhan mengizinkan. Mesut selalu mengatakan ini,” tutur Sogut saat berbincang dengan beIN Sports.

“Saya beritahu kata-kata yang sering dia ucapkan kepada saya, ‘Dalam karir, saya akan bermain untuk Fenerbache’. Saya telah bekerja bersama dia selama delapan tahun dan kami pernah menyentuh topik ini beberapa kali,” lanjutnya.

Baca Juga : Martin Keown Menyebut Ozil Memang Pantas Angkat Kaki Dari Arsenal

Pihak Fenerbahce sendiri pernah secara terang-terangan mengungkapkan ketertarikannya kepada Ozil. Namun sejauh ini, kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan secara riil.

Sogut sendiri enggan memberikan informasi sejauh mana proses perbincangan telah berjalan. Sebab, pihak Ozil masih mempertimbangkan sejumlah opsi yang telah sampai ke atas mejanya.

“Seperti yang saya katakan, saya tidak bisa memberikan anda presentase. Ini poroses. Sementara kami berproses, kami pun harus mempertimbangkan setiap kemungkinan,” tambahnya.

“Mengatakan bahwa sesuatu telah terjadi atau takkan terjadi akan menjadi hal yang salah. Sampai kontrak ditanda tangani, kami tidak bisa mengatakan bahwa sesuatu telah selesai,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bursa Januari 2021, 7 Rumor Transfer Ini Dinilai Tak Masuk Akal

Bursa transfer pemain Januari 2021 akan segera bergulir. Klub-klub raksasa hingga semenjana sudah mulai bersiap ...