Home > Berita Liga Spanyol > Agen Isyaratkan Benzema Bakal Kembali Ke Lyon

Agen Isyaratkan Benzema Bakal Kembali Ke Lyon

Agen Karim Benzema menyebut Olympique Lyon masih ada di hati kliennya sehingga memunculkan spekulasi kalau striker Real Madrid berpeluang akan kembali ke Pracis suatu saat nanti. Benzema menjelma sebagai salah satu striker muda yang bertalenta di Eropa setelah dirinya masuk ke skuad senior Lyon pada 2004. Ia mencetak 66 gol dari 148 pertandingan untuk klub, dengan membawa mereka menjuarai empat gelar Ligue 1 Prancis secara beruntun dalam prosesnya.

Berkat performa bagusnya bersama Lyon, Benzema kemudian dilirik Real Madrid, yang merekrutnya pada Juli 2009 dengan nilai transfer €35 juta (£31 juta/$42 juta). Bersama Los Blancos, Benzema memenangkan empat trofi Liga Champions dan tiga gelar La Liga Spanyol, dengan mencetak lebih dari 260 gol di berbagai ajang kompetisi. Benzema, yang kontraknya saat ini di Santiago Bernabeu menyisakan 18 bulan lagi, merupakan pencetak gol terbanyak kelima dalam sejarah klub.

Benzema mencetak 15 gol dari 24 penampilan pada musim 2020/21 ini, dan ia masih mendapat kepercayaan dari pelatih Karim Benzema untuk memimpin lini depan tim. Agen Benzema, Karim Djaziri, mengatakan kalau pemain berusia 33 . . . . . . tahun itu ingin kembali ke Prancis sebelum gantung sepatu, tapi belum ada rencana kapan dirinya akan meninggalkan Real Madrid.

“Apakah Karim Benzema akan kembali ke Lyon? Sejujurnya ya. Saya pikir dia akan melakukannya,” kata Djaziri kepada Inside Gones.

“Ia berbicara dengan saya terus-menerus dan dia menonton semua pertandingan tim.”

“Selain itu, ia belum pernah ke Groupama Stadium, dan dalam pikirannya, itu adalah sesuatu yang dia inginkan. Ia memiliki Lyon ada di dalam hatinya.”

Benzema berpeluang tampil saat Real Madrid melawan Levante di ajang La Liga pada akhir pekan ini. Saat ini, Real Madrid terpaut tujuh poin dengan sang pemuncak, Atletico Madrid, yang masih menyimpan satu pertandingan di tangan.

 

 

x

Check Also

Atletico Madrid Kalah 1-2 Dari Granada, Pulang Dengan Tangan Kosong !

Jakarta – Pada laga pekan ke 18 La liga 2021/22, Atletico Madrid harus menyerah dari ...