Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Agen Bantah Rumor Erling Haaland Menuju Barcelona

Agen Bantah Rumor Erling Haaland Menuju Barcelona

Barcelona – Agen Mino Raiola dengan tegas membantah klaim dari salah satu kandidat Presiden Barcelona, Emili Rousaud, yang menyebutkan bahwa dirinya telah berkomunikasi dengan pihak Erling Braut Haaland untuk diboyong ke Camp Nou bila dirinya terpilih nanti.

Seperti diketahui, performa Erling Braut Haaland yang saat ini membela Borussia Dortmund menarik minat sejumlah klub raksasa Eropa, seperti Liverpool, Manchester City, Manchester United, Real Madrid, hingga Barcelona.

Salah satu calon Presiden Barcelona, Emili Rousaud, bahkan dengan yakin akan mendatangkan sang pemain ke Camp Nou begitu dirinya terpilih nanti.

Menurut keterangan Josep Maria Minguella, penasihat Rousaud, pihaknya telah menerima syarat transfer Haaland dari Raiola, dan akan segera mewujudkannya, sehari setelah Rousaud terpilih sebagai presiden.

“Kami sudah memahami persyaratannya (untuk transfer Haaland) dan andai kami menang, tepat sehari setelahnya saya akan menelepon Mino Raiola dan kami akan menerima kondisi tersebut,” kata Minguella.

“Kami punya proyek keolahragaan kelas . . . . . . dunia yang mungkin belum terlihat sekarang, tapi Emili Rousaud sudah punya rencana yang akan memperbaiki situasi sulit ini,” sambungnya.

Namum demikian, Mino Raiola selaku agen Erling Braut Haaland membantah klaim tersebut, bahkan dengan tegas menyebutnya sebagai berita palsu.

“Berita palsu! Saya tidak pernah bicara dengan kandidat presiden Barcelona mana pun terkait Haaland atau klien saya lainnya, dan saya pun tidak akan melakukan itu,” tegas Raiola.

“Jika ada presiden baru Barcelona yang diangkat pada Januari ini, dia bisa menelepon saya,” sambungnya.

x

Check Also

Akhirnya Ansu Fati Akan Terbang Ke Arab Saudi Untuk Bela Barcelona Kontra Real Madrid

Barcelona – Ansu Fati dihantam cedera hamstring saat membela Barcelona pada November lalu dan usai ...