Home > Berita Liga Italia > AC Milan Segera Dapatkan Mantan Striker Juventus

AC Milan Segera Dapatkan Mantan Striker Juventus

AC Milan mencoba berbenah pada bursa transfer musim dingin 2021. Salah satu sektor yang hendak diperkuat oleh AC Milan adalah penyerang tengah. Milan hanya memiliki dua penyerang tengah asli di dalam skuad utama. Zlatan Ibrahimovic dan striker muda Lorenzo Colombo adalah penyerang tengah murni yang dimiliki I Rossoneri saat ini.
Zlatan Ibrahimovic sudah menginjak usia 39 tahun dan dinilai masa edarnya akan segera habis.

Sementara Lorenzo Colombo dinilai masih terlalu muda untuk diberi beban sebagai striker utama. Adapun Ante Rebic dan Rafael Leao yang beberapa kali dipasang sebagai penyerang tengah adalah pemain dengan posisi asli sebagai winger. Untuk itu pembelian penyerang tengah menjadi kebutuhan utama bagi Milan.

Dalam waktu dekat satu pemain baru berposisi penyerang akan tiba di San Siro. Dilansir dari Milan News, I Rossoneri sudah bertemu dengan mantan penyerang Juventus, Mario Mandzukic, untuk membahas transfer. Menurut laporan Milan News, Mario Mandzukic dan agennya sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan pihak Setan Merah.

Pertemuan antara AC Milan dan pihak Mandzukic diwakili oleh Direktur Olahraga Paolo Maldini dan Frederic Massara. Bomber berusia 34 tahun itu . . . . . . akan menandatangani kontrak senilai 2 juta euro (sekitar Rp34 miliar) dengan durasi kontrak selama enam bulan. Mandzukic bakal merapat ke San Siro secara gratis setelah mengakhiri karier singkatnya bersama klub Qatar, Al-Duhail, pada awal Juli 2020.

Rencananya I Rossoneri memplot Mandzukic sebagai ban serep Zlatan Ibrahimovic. Walau tergolong uzur, penyerang asal Kroasia itu kenyang pengalaman bermain di Liga Italia. Dirinya sempat berseragam Juventus selama kurun waktu empat tahun antara 2015 dan 2019.

Selama membela panji-panji Juventus, Mandzukic tercatat mampu mendulang 44 gol dari 167 penampilan di semua ajang kompetitif. Pilihan Milan terhadap Mandzukic juga disinyalir terjadi setelah target mereka, Luka Jovic, dipinjamkan Real Madrid ke klub lamanya, Eintracht Frankfurt.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...