Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Punya Kans Dapatkan 2 Pemain Ini Tanpa Biaya

AC Milan Punya Kans Dapatkan 2 Pemain Ini Tanpa Biaya

Milan – AC Milan dikabarkan kemungkinan besar akan mendapatkan dua pemain baru secara gratis setelah dua bintang Marseille menolak tawaran perpanjangan kontrak.

Menurut laporan dari harian kenamaan Italia, il Corriere dello Sport, AC Milan bak mendapatkan rezeki durian runtuh bila bisa mendapatkan duo Jordan Amavi dan Florian Thauvin secara gratis.

Kedua pemain, baik Jordan Amavi maupun Florian Thauvin, memang enggan untuk menandatangani tawaran perpanjangan kontrak yang telah disodorkan oleh manajemen Marseille. Keduanya lebih memilih untuk keluar dan mencari pengalaman baru di klub yang baru.

Tentu saja situasi tidak akan dilewatkan begitu saja oleh AC Milan yang memang sedang mencari tambahan amunisi di lini depan.

Seperti diketahui, rencana AC Milan untuk mendapatkan Junior Firpo dari Barcelona sepertinya mencapai . . . . . . jalan buntu setelah AC Milan gagal memenuhi permintaan dari Blaugrana.

Untuk nama Florian Thauvin sendiri memang menjadi incaran AC Milan dengan status bebas transfer setelah masa kontraknya selesai bersama Marseille.

Bila AC Milan bisa mendapatkan duo Marseille ini maka bisa dipastikan tim asuhan Stefano Pioli ini akan menjadi semakin solid dan menakutkan.

x

Check Also

Dilarikan ke Rumah Sakit Karena COVID-19, Eks AC Milan Sempat Ketakutan

Milan – Mantan penyerang AC Milan, Antonio Cassano, mengaku sempat merasa ketakutan saat dirinya harus ...