Home > Berita Liga Italia > AC Milan Paling Serius Buru Tanda Tangan Bek Schalke

AC Milan Paling Serius Buru Tanda Tangan Bek Schalke

Ada dua tim yang lagi dikabarkan siap untuk bertarung dengan Manchester United, AC Milan, serta Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan dari bek Schalke 04, Ozan Kabak. Kedua tim tersebut ialah Crystal Palace dan Tottenham Hotspur.

Pemain yang berusia 20 tahun itu dengan cepat menjadi pemain reguler untuk bersama Schalke 04. Namun, performa itu tidak mampu untuk membantu mengatasi keterpurukan Schalke pada musim ini.

Schalke pada saat ini sedang terpaut tujuh poin dari zona aman dalam Bundesliga. Kabak diperkirakan akan segera pergi jika Royal Blues turun ke kasta kedua.

Tiga klub yang dikaitkan dengan Kabak ialah Manchester United, Liverpool, dan AC Milan.

Menurut Daily Mail, Crystal Palace juga masuk dalam persaingan karena Roy Hodgson merencanakan perombakan di lini pertahanan.

Menurut laporan yang sama, Hodgson ingin menjual Mamadou Sakho dan James Tomkins dalam waktu dekat. Sementara, masa kerja Scott Dann dan Gary Cahill di Selhurst Park hampir habis. Mereka mendekati tahap akhir karier alias pensiun.

Ozan Kabak kabarnya dibanderol 25 juta oleh Schalke. Pemain asal . . . Gabung . . . Turki ini terikat kontrak hingga akhir musim 2023-24.

Paling Serius AC Milan

Menurut Sky Sport Jerman, Tottenham Hotspur juga tertarik untuk merekrut Ozan Kabak. Menurut laporan yang sama, tawaran terbaik sejauh ini dari AC Milan.

Tetapi, Kabak lebih memilih menuju Premier League jika dia ingin meninggalkan Schalke. Liverpool tertarik, tetapi Spurs juga menunjukkan minat untuk memikat pemain andalan Turki itu ke Inggris.

Kabak yang kini berusia 20 tahun, disebut sebagai satu di antara bek menjanjikan di Eropa. Ia jebolan Galatasaray, lalu hijrah ke Stuttgart, sebelum menuju ke Schalke pada 2019..

Dia juga memiliki tujuh caps untuk Timnas Turki.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...