Home > Berita Liga Italia > AC Milan Minati Gelandang Muda Berusia 21 Tahun Ini

AC Milan Minati Gelandang Muda Berusia 21 Tahun Ini

Diawali dengan sudah ada pembicaraan, AC Milan ternyata sedang memantau Sergio Busquets baru dari Belgia. Menurut laporan dari Calciomercato, ternyata AC Milan sedang memantau talenta baru yang disebut mirip dengan Sergio Busquets dari Belgia.

Dia bernama Albert Sambi Lokonga, gelandang berusia 21 tahun yang sekarang bermain di Anderlecht. Di usia yang masih terbilang muda itu, Lokonga ternyata sudah menarik perhatian banyak klub Eropa, tidak terkecuali AC Milan.

Soalnya sebagai gelandang tengah, ia mampu menyaring dan Menyusun serangan secara rapi, layaknya Sergio Busquets pada saat masih muda dulu. Tidak heran banyak yang menyebutnya sebagai Sergio Busquets baru dari Belgia.

Seperti yang kita tahu, Busquets merupakan salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia dan Barcelona beruntung memilikinya. Pada masa jayanya, Busquets sukses menjaga keseimbangan lini tengah Barcelona yang biasanya diisi duet Xavi Hernandez dan Andreas Iniesta.

Bakat terpendam yang dimiliki oleh Lokonga pun . . . Gabung . . . pernah menjadi bahan pembicaraan di dalam internal AC Milan. Adalah Alexis Saelemaekers yang merekomendasikan nama Lokonga untuk segera direkrut oleh AC Milan.

Saelemaekers sendiri yang membicarakan nama Lokonga kepada pelatih Stefano Pioli kalau di Belgia ada Sergio Busquets baru. Ternyata setelah kita selidiki, tidak hanya AC Milan yang tertarik, sedikitnya Lokonga ternyata juga sudah diintai oleh Bayern Munchen, RB Leipzig hingga Sevilla.

Menarik untuk menantikan apakah AC Milan nantinya akan bergerak mendapatkan Lokonga atau tidak.

 

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...