Home > Berita Liga Italia > AC Milan Belum Pasti Patenkan Status Diogo Dalot

AC Milan Belum Pasti Patenkan Status Diogo Dalot

Diogo Dalot resmi berseragam AC Milan pada bursa transfer musim panas 2020 dengan status pinjaman dari Manchester United. Diogo Dalot mengalami kesulitan untuk bersaing di skuad utama Manchester United setibanya Aaron-Wan Bissaka di Old Trafford. Pada akhirnya, Man United menyekolahkan alias meminjamkan Dalot ke AC Milan selama satu musim penuh.

Bermain untuk I Rossoneri, bek kanan asal Portugal itu menunjukkan potensinya. Dalot sudah membuat 15 penampilan di semua ajang kompetitif untuk musim 2020-2021. Walau di Liga Italia hanya turun sebanyak 7 kali (3 kali starter), Dalot dipercaya tampil penuh sebanyak 6 kali saat Milan bertanding di ajang Liga Europa. Pemain berusia 21 tahun itu sejauh ini mendulang 1 gol dan 2 assist. Dilansir dari Sempre Milan, pihak AC Milan memiliki rencana untuk mempermanenkan status Dalot.

Tapi, I Rossoneri tidak mau terburu-buru untuk mematenkan kepemilikan atas Dalot. Mereka masih menanti potensi terbaik yang bisa dikeluarkan oleh . . . . . . Dalot selama menjalani masa peminjaman di San Siro. Kalau harganya tepat, maka bukan tidak mungkin Milan meminangnya secara permanen.

Tapi, pakar transfer kenamaan Italia, Fabrizio Romano, baru-baru ini mengklaim kalau Manchester United yakin kalau Dalot akan menjadi bek kanan terbaik di masa depan. Pernyataan dari Setan Merah mengindikasikan kalau mereka tidak tertarik untuk menjualnya secara permanen setelah melihat kemampuan Dalot di San Siro. Adapun banderol untuk mantan bek Porto itu diyakini berada di kisaran angka 20 juta pounds (sekitar Rp384 miliar).

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...