Home > Berita Liga Italia > AC Milan Aktif Bergerak Buru Divock Origi

AC Milan Aktif Bergerak Buru Divock Origi

Setelah sebelumnya Inter Milan dikaitkan dengan penyerang Liverpool Divock Origi, kali ini giliran sang tetangga AC Milan. Manajemen Rossoneri dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan pihak The Reds terkait potensi transfer penyerang internasional Belgia itu.

Isu Milan kepincut Origi pertama kali diembuskan pandit sepakbola Turki Ekrem Konur, yang mengatakan Milan tertarik bekerja sama dengan Origi di paruh kedua musim nanti. Origi dinilai bisa menjadi pelapis ideal bagi striker utama Milan Zlatan Ibrahimovic, yang terkadang mengalami cedera dan masalah kebugaran mengingat usianya saat ini.

Mantan bomber Lille itu bukanlah pilihan utama di Anfield. Sang pahlawan trofi Liga Champions Liverpool itu baru mencetak satu gol sejauh musim ini berjalan – terjadi saat dia diturunkan menghadapi Lincoln di ajang Piala Liga Inggris.

Sementara itu, Origi juga baru mencatatkan delapan penampilan sejauh ini. Sontak, masa depan dia di Liverpool sering kali dipertanyakan. Melihat situasi tidak menentu Origi di Merseyside, Milan pun . . . . . . diam-diam membuat siasat untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Milan saat ini memuncaki klasemen dengan keunggulan sepuluh poin, menutup tahun 2020. Pasukan Stefano Pioli hendak memperkuat amunisi mereka untuk menghadapi paruh kedua musim nanti.

Origi dipandang bisa menjadi tambahan yang bagus buat lini depan Pioli, sekaligus bisa menjadi penerus ideal Ibrahimovic. Tapi, Milan dipastikan tidak sendirian dalam usaha mereka mendatangkan Origi. Selain sang tetangga Inter, klub-klub ambisius seperti Wolverhampton Wanderers dan Schalke 04 juga dihubung-hubungkan dengan penyerang berusia 25 tahun itu.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...