Home > Berita Liga Italia > 3 Klub Italia Antri Boyong Andrea Conti Jika Hengkang Dari Milan

3 Klub Italia Antri Boyong Andrea Conti Jika Hengkang Dari Milan

prediksi jitu

Terbuang dari AC Milan, Andrea Conti ternyata laris manis sampai diperebutkan 3 klub Serie A Italia sekaligus. Andrea Conti pada akhirnya harus menerima nasib kalau dirinya tidak akan lagi terpakai oleh AC Milan yang sebenarnya sedang fokus mengejar Scudetto.

Tapi menurut Calciomercato, Conti tidak perlu sedih menanggapi kabar sedih itu. Soalnya, 3 klub Serie A Italia sekaligus disebut sudah mengantri dan mengutarakan ketertarikannya pada Andrea Conti. Mereka adalah Genoa, Parma dan Fiorentina yang siap meminjam terlebih dahulu sebelum dipermanenkan.

Tapi beberapa sumber yang berkembang di Italia, menyebut kalau Fiorentina sudah menjadi favorit untuk Conti pindah. Pasalnya, Fiorentina sudah kehilangan Pol Lirola yang dijual ke Marseille. Sehingga kedatangan Conti akan langsung menjadikannya sebagai andalan di Fiorentina.

AC Milan sendiri kelihatannya tidak masalah Conti akan pergi kemana, yang penting harga jualnya minimal 7 juta euro agar masih bisa balik modal. Andrea Conti bukan satu-satunya pemain AC Milan yang akan pergi meninggalkan San Siro pada Januari ini. Ternyata Leo Duarte juga tengah berada di ambang pintu keluar AC Milan juga Bersama Andrea Conti.

Kalau Conti sepertinya akan tetap berada di Italia, Leo Duarte sedang diberitakan kuat akan bergabung dengan klub Turki, Istanbul Basaksehir. Bagi Conti sendiri, kelihatannya bergabung dengan Fiorentina bukan ide buruk, mengingat itu salah satu klub terpandang di Italia.

 

x

Check Also

Menengok Lini Serang Milan Jika Datangkan Mario Mandzukic

AC Milan sudah bakal memiliki duet pada lini depan yang cukup menyeramkan menyusul ambisi mereka ...