Home > Berita Liga Indonesia > 2 Pemain Muda Indonesia Diminati Klub Turki ?

2 Pemain Muda Indonesia Diminati Klub Turki ?

Dua pemain muda dari Indonesia, Dallen Doke dan Muhammad Iqbal nampaknya akan berkarir di luar negeri. Hal itu diketahui setelah super agen, Mulyawan Munial memberikan kode di Instagramnya.

Ketika dikonfirmasi, Muly masih merahasiakan ke klub mana Dallen dan Iqbal akan berlabuh. Pemilik Munial Sport Grup itu hanya memberikan emoticon berkedip ketika ditebak tujuannya adalah klub Liga Turki.

“Ayo, kali ini saya buat mistery saja dulu,” tutur Muly melalui pesan singkat.

Liga Turki bisa saja jadi salah satu tujuan dari kedua pemain sepakbola tersebut, sebab Iqbal pernah menjalani trial di klub kasta teratas, Antalyaspor. Hal itu terjadi pada November tahun lalu, dimana pemain 20 tahun itu diantar langsung oleh Muly.

Sejatinya, ada dua klub yang tertarik untuk melihat kemampuan M. Iqbal. Namun, tahun lalu hanya Antalyaspor yang memberikan kesempatan, sedangkan satu klub lainnya masih tertahan karena situasi pandemi virus orona.

Sebelumnya, Muly telah menjelaskan ada peluang Iqbal untuk direkrut . . . . . . pada bursa transfer Januari 2021. Ia akan ditempatkan di tim U-23 terlebih dahulu dan kehadiran Iqbal diharapkan bisa membawa pemain Indonesia lain untuk dipantau.

Muhammad Iqbal adalah salah satu gelandang Timnas Indonesia U-19 pada era kepelatihan Indra Sjafri 2018 lalu. Eks pemain PSMS Medan itu sempat diproyeksikan ke Piala Asia 2018, namun terkendala cedera.

Sementara Dallen Doke adalah pemain milik Persita Tangerang yang berposisi sebagai bek kanan. Disinyalir kontraknya telah selesai dan tak memperpanjang kerja sama karena Liga 1 Indonesia belum juga bergulir.

x

Check Also

Laga Berjalan Sengit, PSIS Dan Persebaya Sama-Sama Tidak Cetak Gol , Skor Imbang 0-0

Jakarta – Laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2021-22 yang berlangsung pada Rabu (2/2/2022) malam ...