Home > Berita Liga Italia > Juventus > 2 Pemain Bayern Munchen Masuk Bidikan Juventus

2 Pemain Bayern Munchen Masuk Bidikan Juventus

Turin – Juventus saat ini dikabarkan tengah membidik dua pemain Bayern Munchen sekaligus untuk memperbaiki performanya di Serie A Italia.

Seperti diketahui, Juventus tengah mengalami kesulitan di klasemen Serie A musim ini. Bianconeri masih kesulitan naik dari posisi keempat hingga pekan ke-19.

Si Nyonya Tua baru mengumpulkan 36 poin. Terpaut 7 poin dari AC Milan yang saat ini berada di puncak klasemen Serie A 2020/21.

Karena itu menurut laporan laman portal berita olahraga Buli News, Juventus ingin mendatangkan dua pemain dari Bayern Munchen tersebut di bursa transfer Januari 2021.

Nama yang pertama adalah Corentin Tolisso. Gelandang berusia 26 tahun ini kurang mendapatkan tempat di skuad Bayern Munchen. Pelatih Hansi Flick lebih memilih untuk memainkan Joshua Kimmich dan Leon Goretzka.

Karena itu, sang gelandang kini dikabarkan menjadi rebutan banyak klub, seperti Inter Milan, Barcelona, Liverpool, dan Juventus sendiri.

Sementara pemain incaran kedua adalah Joshua Zirkzee. Striker asal Belanda yang masih berusia 19 tahun ini dinilai memiliki potensi besar. Namun karena belum memiliki pengalaman maka ia jarang dimainkan.

Meski demikian, belum ada informasi bahwa Juventus mulai mendekati Bayern Munchen untuk mendapatkan dua pemain incarannya itu.

x

Check Also

Capello Merasa Reputasi Serie A Meningkat Sejak Juventus Boyong Ronaldo

Turin – Mantan pelatih Juventus di era 2004-2006, Fabio Capello, menilai seluruh klub yang bermain ...