Home > Berita Liga Spanyol > Zidane Yakin Ramos Bakal Tanda Tangani Kontrak Baru di Real Madrid

Zidane Yakin Ramos Bakal Tanda Tangani Kontrak Baru di Real Madrid

Zinedine Zidane merasa sangat yakin Sergio Ramos akan menandatangani kontrak baru di Real Madrid dan menghabiskan waktunya di klub lebih lama lagi.

Masa depan Ramos di Madrid memang sedang menjadi bahan pembicaraan. Sebab kapten Los Blancos itu sampai saat ini belum memperpanjang kontraknya di klub.

Kontrak Ramos di Santiago Bernabeu akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Jika tak meneken kontrak baru, maka Ramos bakal menjadi pemain bebas transfer pada musim panas 2021.

Beberapa klub top Eropa ingin memanfaatkan situasi Ramos, salah satunya adalah PSG. Klub kaya asal Prancis itu dilaporkan ingin memboyong Ramos dari Real Madrid.

Ramos Bertahan

Meski masa depan Ramos bersama Los Blancos masih belum jelas, Zidane tak terlalu khawatir. Pelatih asal Prancis itu yakin Ramos akan tetap bertahan di klub.

“Ketika seorang pemain ingin bertahan, itu sangat berarti,” kata Zidane seperti dilansir Goal International.

“Mengenai Sergio Ramos, saya . . . Gabung . . . melihatnya bertahan selama bertahun-tahun. Dia menjaga dirinya sendiri dengan baik dan saya tidak terkejut dengan apa yang dia capai.”

Marcelo

Zidane juga berbicara tentang Marcelo, yang pada musim ini lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

“Kita berbicara tentang pemain yang benar-benar menjaga diri mereka sendiri dan itulah yang ingin dilakukan Marcelo,” ucap Zidane di situs resmi klub.

“Dia ingin menjaga dirinya sendiri dan siap kapan pun dia dipanggil. Saya pikir itu hal yang sangat positif.”

x

Check Also

Sulit Bagi Barcelona Lepas Antoine Griezmann ke Atletico Ataupun Premier League

Barcelona masih berusaha keras mencari klub baru untuk Antoine Griezmann. Transfer ini tidak mudah, tidak ...