Home > Berita Liga Champions > Zidane Ungkap Kontribusi Besar Modric Saat Lawan Monchengladbach

Zidane Ungkap Kontribusi Besar Modric Saat Lawan Monchengladbach

Madrid – Luka Modric tidak banyak mendapat sorotan terkait kemenangan Real Madrid di pertandingan kontra Borussia Monchengladbach. Namun, menurut Zinedine Zidane, gelandang berusia 34 tahun itu memiliki kontribusi besar.

Karim Benzema mendapat banyak sanjungan atas kemenangan Madrid versus Monchengladbach. Benzema mengemas dua gol. Selain itu, ada nama Sergio Ramos yang mendapat pujian usai tampil solid di lini belakang.

Namun, satu nama yang terlupakan dari kisah sukses Madrid. Nama itu adalah Luka Modric. Dia tampil sangat dominan di lini tengah dengan akurasi umpan 94 persen. Modric juga melakukan tiga shots.

“Luka Modric, dua atribut utama yang dimilikinya adalah kualitas dan kepribadian,” puji Zinedine Zidane, dikutip dari situs resmi Real Madrid.

“Modric akan bermain selama yang dia inginkan karena dia sangat ingin bermain dengan baik. Modric sudah menunjukkan itu sepanjang karirnya,” sambung pelatih asal Prancis.

Zidane tidak pernah . . . Gabung . . . meragukan kualitas Luka Modric. Walau sudah berusia 34 tahun, pemain asal Kroasia selalu tampil bagus. Namun, kebersamaan dengan Madrid terancam berakhir akhir musim nanti.

Kontrak Luka Modric dengan Real Madrid akan berakhir pada Juni 2021 nanti.

“Luka Modric berkata ingin pensiun di Real Madrid, seperti yang telah dilakukan oleh banyak pemain lain, termasuk saya sendiri. Dia memiliki kualitas yang luar biasa dengan atau tanpa bola,” kata Zidane. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menangi Liga Champions, N’Golo Kante Justru Ogah Cium Trofi

Jakarta – Chelsea berhasil memenangkan trofi Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Manchester City dengan ...