Home > Berita Liga Champions > Zidane Tegaskan Duel Lawan Shakhtar Sebagai laga Penting

Zidane Tegaskan Duel Lawan Shakhtar Sebagai laga Penting

Real Madrid sudah dijadwalkan akan melawan Shakhtar Donetsk di laga fase grup B pada Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Rabu (2/12/2020) pukul 00.55 WIB.

Sebelum laga ini, Real Madrid sudah berhasil memetik keuntungan dengan menang 2-0 atas Inter Milan. Kemenangan tersebut akhirnya membuat kesempatan dari Real Madrid lolos ke fase gugur masih cukup terbuka lebar.

Zinedine Zidane menyebut padalaga melawan Shakhtar Donetsk sebagai salah satu faktor dari penentu.

“Kami tahu bahwa laga melawan Shakhtar sudah seperti final saat ini,” ujar Zidane seperti dilansir SatuPedia.com dari Marca.

“Laga tersebut menjadi yang terpenting karena tambahan tiga poin bisa meloloskan kami ke babak selanjutnya,” ucap Zidane.

Saat ini, Real Madrid tengah berada pada posisi kedua di klasemen sementara dari grup B di Liga Champions. Pasukan dari Zidane terpaut satu . . . Gabung . . . poin dari Borussia Moenchengladbach yang sedang berada di posisi puncak.

Dengan dua laga yang masih tersisa, persaingan untuk lolos ke babak gugur menjadi semakin ketat. Kemenangan atas Shakhtar akan segera mengamankan satu tiket kelolosan bagi Real Madrid.

Tambahan tiga poin akan membuat poin mereka menjadi 10, serta tidak lagi terkejar oleh Shakhtar Donetsk maupun Inter Milan.

x

Check Also

Daftar Peraih Juara Piala Eropa/Liga Champions (1956-2021)

Dengan berakhirnya kompetisi Liga Champions musim 2020/2021 yang menghasilkan Chelsea sebagai pemenangnya. Sebenarnya sangat menarik ...