Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Tak Peduli Kemenangan Real Madrid Karena Gol Bunuh Diri

Zidane Tak Peduli Kemenangan Real Madrid Karena Gol Bunuh Diri

Madrid – Real Madrid unggul dengan skor 0-1 saat tandang ke Sevilla pada jornada ke-12 La Liga 2020/21, Sabtu (5/12/2020).

Pada laga yang digelar di Ramon Sanchez Pizjuan ini satu-satunya gol yang terjadi adalah gol bunuh diri yang dilakukan pemain Sevilla, Yassine Bounou pada menit ke-55.

Terkait kemenangan Real Madrid yang diperoleh dari gol bunuh diri pemain lawan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku tidak mempermasalahkannya.

Menurut Zidane, yang terpenting Real Madrid bisa memetik poin penuh pada laga tersebut.

“Kami harus senang dengan apa yang kami perbuat dan juga peluang yang kami buat di babak pertama,” kata Zidane.

Selain itu, Zidane menilai timnya telah bermain dengan baik sehingga kemenangan yang didapat juga kemenangan yang baik karena Sevilla adalah lawan yang sulit untuk dikalahkan.

“Kami membaca pertandingan dengan baik hari ini sejak awal pertandingan hingga akhir, namun kami harus berjuang karena inilah sepakbola,” ucap Zidane.

“Kami harus mengucapkan selamat kepada para pemain kami karena . . . Gabung . . . tidak mudah meraih kemenangan di kandang Sevilla,” ujar Zidane.

Meski demikian, Zidane tidak ingin timnya menjadi cepat puas dengan kemenangan tersebut. Pelatih asal Prancis ini ingin Real Madrid konsisten dengan performanya.

“Sedikit demi sedikit kami mulai mengumpulkan kepercayaan diri kami. Kami mulai menumbuhkan kembali kepercayaan diri kami,” ucap Zidane.

“Namun kami tidak boleh besar kepala dan kami harus melanjutkan apa yang telah kami perbuat hari ini,” sambungnya.

Dengan kemenangan ini, posisi Real Madrid kini berada diperingkat ketiga klasemen sementara La Liga 2020/21 dengan 20 poin.

x

Check Also

Zidane

Kata Zidane Soal Rumor Bakal Tinggalkan Real Madrid

Madrid – Rumor pergantian pelatih kembali menyelimuti Real Madrid. Zinedine Zidane menegaskan tak akan keberatan ...