Home > Berita Liga Spanyol > Zidane Tak Mau Ambil Pusing Soal Kontrak Baru di Real Madrid

Zidane Tak Mau Ambil Pusing Soal Kontrak Baru di Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, masih terikat kontrak bersama Real Madrid hingga 2022. Pelatih asal Prancis itu pun tidak ingin ambil pusing dengan kemungkinan akan tetap dipertahankan oleh manajemen Real Madrid atau tidak. Zidane lebih memilih fokus bekerja untuk memberikan hasil terbaik bersama Los Blancos.
Zinedine Zidane sudah dua kali menangani Real Madrid. Ia berhasil menyumbangkan 11 trofi dari berbagai kompetisi, termasuk tiga trofi Liga Champions.

Pada 2018 lalu, Zidane sempat membuat kejutan. Pelatih berkebangsaan Prancis itu langsung mengumumkan kepergiannya setelah Los Blancos menjuarai Liga Champions. Zidane kembali ke Real Madrid pada 2019. Ia pun berhasil mempersembahkan gelar juara La Liga. Tapi, bicara soal kontrak baru, Zidane rupanya belum mau terburu-buru membicarakan kontrak baru dan memilih fokus membawa Real Madrid berprestasi pada musim ini.

“Kontrak saya sampai 2022 dan saya tidak meminta apa pun. Saya akan terus . . . Gabung . . . bekerja,” kata Zidane di situs resmi Real Madrid.

Zidane juga menegaskan kalau dirinya merasa sangat bahagia berada di Real Madrid saat ini, walaupun banyak rumor bertebaran bahwa dirinya akan meninggalkan klub.

“Saya bahagia berada di sini, di klub ini, dan saya bisa mengatakan dengan penuh kebanggaan kalau saya berada di klub terbaik di dunia,” katanya.

“Hal lainnya, semoga saja para pemain bisa tetap berada di sini dan kami bisa terus berada bersama mereka,” lanjutnya.

x

Check Also

Sulit Bagi Barcelona Lepas Antoine Griezmann ke Atletico Ataupun Premier League

Barcelona masih berusaha keras mencari klub baru untuk Antoine Griezmann. Transfer ini tidak mudah, tidak ...