Home > Berita Liga Spanyol > Zidane Menyebut Benzema Pemain Terbaik Dalam Laga Lawan Eibar

Zidane Menyebut Benzema Pemain Terbaik Dalam Laga Lawan Eibar

Karim Benzema tampil gemilang saat Real Madrid menang atas Eibar dalam lanjutan La Liga. Penampilan Benzema di pertandingan itu praktis mendapat berbagai pujian, salah satunya dari pelatih Zinedine Zidane. Madrid menantang ruan rumah Eibar dalam lanjutan La Liga di Estadio Municipal de Ipurua, Senin (21/12/2020) dinihari WIB. Los Blancos memenangi pertandingan dengan skor akhir 3-1.

Benzema menjadi pemain yang paling mencolok dalam pertandingan melawan Eibar. Striker asal Prancis itu mencetak satu gol dan dua assist untuk Los Merengues. Mantan pemain Lyon itu mencetak gol pertama Madrid pada menit ke-6.

Ia juga berperan besar atas gol yang dicetak Luka Modric dan juga Lucas Vazquez. Setelah pertandingan, Zidane pun menyanjung tinggi performa Benzema. Menurutnya, Benzema adalah pemain terbaik dalam pertandingan melawan Eibar.

“Benzema adalah pemenang pertandingan karena apa yang dia lakukan berada di level yang berbeda, bukan hanya karena gol,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Saya selalu mengulangi diri saya mengatakan . . . . . . hal yang sama tentang Karim. Bukan hanya golnya, dia adalah titik fokus dalam permainan kami. Dia sangat penting bagi kami dan saat dia mencetak gol, dia mencetak gol itu bahkan lebih baik, jelas, tapi dia sangat penting bagi tim kami.”

Zidane juga mengklaim pasukannya pantas mendapat poin sempurna. Itu mengingat permainan bagus yang mereka tunjukkan selama pertandingan berlangsung.

“Kami harus menyoroti kinerja semua orang. Itu adalah pertandingan yang hebat hari ini dan itu adalah kinerja yang luar biasa dari kedua tim. Kemenangan yang pantas,” katanya.

x

Check Also

Oscar Trejo Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Rayo Vallecano

Barcelona – Barcelona harus menuai kekalahan kembali dari Rayo Vallecano dengan skor akhir 0-1. Barcelona ...