Home > Berita Bola > Zidane Menolak Latih Madrid Dalam Jangka Panjang

Zidane Menolak Latih Madrid Dalam Jangka Panjang

Madrid – Zinedine Zidane baru saja mengantar Real Madrid melaju ke babak 16 Besar Liga Champions 2020/2020. Namun, setelah itu dia menyebut tidak akan lama menjadi juru racik bagi Los Blancos.

Zinedine Zidane sempat berada dalam tekanan sebelum pertandingan kontra Gladbach. Andai gagal lolos dari fase grup, pemecatan mungkin akan konsekuensi. Namun, kini Zidane kembali mengamankan jabatannya di Real Madrid.

Walau posisinya kini cukup aman, Zidane justru memberi sinyal bahwa dia tidak akan lama melatih Real Madrid. Zidane tidak akan menjabat untuk waktu yang lama hingga puluhan tahun ke depan.

“Saya tidak akan pernah menjadi Sir Alex Ferguson-nya Real Madrid. Itu pasti,” ucap Zidane dikutip dari Goal International.

Zinedine Zidane punya kontrak di Real Madrid hingga Juni 2022. Dia belum tahu tentang masa depannya di Madrid. “Saya tidak tahu berapa laga saya akan bertahan di sini. Saya . . . Gabung . . . tidak memikirkan hal itu,” katanya.

Musim 2020/2021 berjalan cukup rumit bagi Zinedine Zidane dan Real Madrid. Mereka acap kali dalam situasi sulit dan meraih hasil buruk. Namun, berulang kali Madrid mampu bangkit dan lepas dari tekanan.

“Saya sangat beruntung berada di klub ini dan saya bahagia bahkan di saat-saat tersulit. Saya telah tinggal di Spanyol, di Madrid untuk waktu yang lama dan saya ingin melanjutkannya lebih lama,” kata Zidane. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Game Isi Waktu Luang Bisa Dapat Jutaan

Jakarta – Pernah main game secara online? Duh sayang banget kalau kamu belum pernah mencoba. ...